BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Email Dari Sahabat : Tulang Yang Patah Kini Telah Tersambung

Email Dari Sahabat : Tulang Yang Patah Kini Telah Tersambung

Views : 4740 | Thu March 7th, 2013

Orang dewasa mempunyai tulang sebanyak 206 buah,yang dibagi menjadi 4 jenis yaitu tulang panjang, pendek, pipih, dan tidak beraturan. Masing- masing jenis mempunyai fungsi mekanis yang unik dan berbeda. Kalau satu saja yang patah, itu akan jadi masalah serius.

Seorang pemazmur yang terkenal yaitu Raja Daud mengatakan “Kemalangan orang benar banyak, tetapi Tuhan melepaskan ia dari semuanya itu. Ia melindungi segala tulangnya, tidak satupun yang patah.” Dan kebenaran ini dibuktikan oleh Sepo melalui pengalaman hidupnya.

Hari Senin, 7 Mei 2012 akan terus diingat oleh Sepo. Pasalnya Sepo mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tulang kaki kirinya patah di hari itu. Dokter mengatakan butuh lima bulan untuk menumbuhkan tulang yang baru. Dan yang lebih membuatnya sedih adalah ternyata prediksi dokter meleset.

 Lima bulan telah berlalu. Ketika Sepo kembali menjalani rontgen tulang kakinya, belum terlihat tanda-tanda tulang baru yang tumbuh. Dokter mengatakan jika tiga sampai empat bulan lagi keadaannya masih sama maka perlu dilakukan operasi pencangkokan tulang. Tentu saja kondisinya itu membuat Sepo sedih dan putus asa. Ia mengharapkan mujizat terjadi dan ia bisa berjalan dengan normal kembali. Mengetahui tentang adanya Konseling Center CBN yang melayani orang-orang yang butuh dikuatkan seperti dirinya, Sepo pun mengirim email dan menceritakan tentang masalahnya. Konselor CBN menjawab emailnya dan membawa kesembuhan kaki Sepo dalam doa.

Mujizat selalu melebihi akal manusia atau bahkan prediksi dokter ahli sekalipun. Selang dua bulan, tanggal 14 Januari 2013 Sepo kembali mengirim email ke Konseling Center CBN. Inilah isi emailnya:

Lima bulan saya foto rontgen tulang saya dan hasilnya tulang belum tersambung, tetapi setelah saya menceritakan masalah ini ke Konseling Center dan didoakan, puji nama Tuhan Yesus karena oleh bilur kuasa darahNya saya sudah sembuh! Hari ini saya roentgen kembali dan  hasil foto menunjukan bahwa tulang sudah tersambung. Hanya dua bulan Tuhan Yesus menyambungkan tulang saya. Puji Tuhan!

Kuasa doa sanggup mencengangkan para ahli dan dokter. Kuasa doa juga sanggup membuktikan bahwa berharap kepada Tuhan bukanlah sesuatu yang sia-sia. Jika saat ini Anda menghadapi sebuah tantangan atau pergumulan hidup, ingatlah bahwa Tuhan tidak membiarkan satupun dari tulang kita yang patah. Artinya Ia benar-benar menjaga dan memelihara kita.

Apakah Anda diberkati dengan kesaksian Sepo? Setiap kali sebuah kesaksian diberitakan, Konseling center CBN selalu menuai banyak respon positif dari banyak orang yang diberkati. Mungkin Anda tidak mempunyai kisah kesaksian yang bisa diberitakan ke banyak orang, namun Anda bisa memberkati banyak orang dengan cara yang sama apabila menjadi mitra CBN.

Dukungan donasi yang Anda berikan bukan hanya memproduksi dan menayangkan program TV CBN, namun juga mendoakan para pemirsa tayangan CBN. Jadilah mitra CBN, jadilah bagian dari pekerjaan Tuhan yang dahsyat melalui media!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED