BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tergerak Menjadi Mitra CBN Setelah Berdoa dengan Host

Tergerak Menjadi Mitra CBN Setelah Berdoa dengan Host

Views : 751 | Tue March 5th, 2019

Sebagai seorang istri, Ibu Ery merasa sangat kuatir dengan keadaan suaminya. Dimana saat itu suaminya dirawat karena mengalami sakit diabetes, sudah 10 hari masa perawatan tetapi kondisi suaminya tidak kunjung membaik. Akhirnya dari rumah sakit di kota Medan, ia membawa suaminya untuk dirawat lebih intensif di Malaysia. Hampir tiga minggu suaminya dirawat, tapi belum juga ada perkembangan, bahkan terjadi penurunan fungsi ginjal yang diakibatkan karena terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan. Dokter menyarankan supaya segera dilakukan cuci darah, tapi suaminya menolak keras saran dokter tersebut.

Suaminya makin mendekatkan diri kepada Tuhan, termasuk menonton acara-acara rohani, salah satunya adalah tayangan Solusi. Setiap selesai menonton tayangan Solusi, suaminya selalu berdoa mengikuti host. Puji Tuhan! Semenjak mendekatkan diri kepada Tuhan, suaminya tidak pernah sekalipun melakukan cuci darah. Ibu Ery dan suami sangat mengucap syukur dengan mujizat yang dialami, sekalipun sampai saat ini masih dalam proses pemulihan dari sakit diabetesnya. Bahkan mereka terbeban untuk membantu pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN.

Terima kasih telah setia menabur sebagai Mitra CBN sampai dengan hari ini! Dukungan Anda pada tayangan Solusi dapat menjadi kekuatan baru bagi setiap orang yang menyaksikannya.

 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED