BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Karena Kita Ini Buatan Allah

Karena Kita Ini Buatan Allah

Views : 4484 | Fri March 4th, 2016
Malam hari, saat mata tidak mau terpejam biasanya orang-orang cenderung menghabiskan waktu di depan televisi. Di jam-jam tersebut, kebanyakan tayangan TV bersifat menghibur, tapi tidak sedikit juga yang berisi konten negatif. Bersyukur bila acara Gang Senggol, salah satu program TV dari CBN memberi warna yang berbeda. Program Gang Senggol yang hadir di MNC TV setiap Sabtu, pukul 00.30 tidak hanya menyuguhkan acara yang bersifat menghibur secara positif, tapi juga memperkenalkan kasih Tuhan kepada jutaan orang. Melalui Posko Curhat, layanan konseling dari Gang Senggol menyapa dan menjadi sahabat yang mau mendengarkan apapun persoalan para pemirsanya. Seperti yang disampaikan oleh dua orang penonton berikut ini.

"Tanpa sengaja malam-malam saya klik remot TV dan pas acara Gang Senggol. Sejak itu saya jadi sering nonton Gang Senggol. Kesaksian seseorang yang hidupnya parah tapi diubahkan oleh kuasa Tuhan, sangat menyentuh hati saya. Suatu kali saya menelpon Posko Curhat dan menceritakan semua beban pergumulan saya. Sudah tiga tahun ini saya menganggur. Perusahaan tempat saya bekerja melakukan PHK besar-besaran karena bangkrut. Saya sudah mencoba mencari info lowongan kerja melalui internet dan datang langsung ke perusahaan untuk melamar pekerjaan. Namun semua usaha saya belum membuahkan hasil. Sementara ini saya bekerja membantu teman di bengkel untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Oleh karena itu saya minta didoakan oleh tim di Posko Curhat agar Tuhan memberikan pekerjaan buat saya. Sebulan berlalu dan saya mendapatkan panggilan kerja. Tuhan telah memberi saya pekerjaan di salah satu perusaahaan asing yang bergerak di bidang barang dan manufaktur. Saya sangat bersyukur akhirnya Tuhan jawab pergumulan dan terima kasih Posko Curhat untuk bantuan doanya. Kiranya Tuhan Yesus memberkati pelayanan Gang Sengol agar terus menjadi jawaban doa bagi yang membutuhkan pertolongan dari Tuhan.”
Ramon Medan.

"Aku sudah jenuh dalam menjalani hidup. Kebosanan menuntunku menyalakan televisi dan mencari channel TV. Secara kebetulan aku menemukan tayangan Gang Senggol. Saat menyaksikan tayangan Gang Senggol seperti ada bisikan supaya aku bertobat dari kehidupanku yang lama. Aku merasakan damai dan ada ketenangan yang mengalir di hatiku. Perasaan ini aneh dan baru bagiku karena belum pernah aku rasakan sebelumnya. Setelah dua kali menyaksikan tayangan Gang Senggol, aku baru berani menghubungi Posko Curhat. Aku ceritakan seluruh kisah hidupku, kebiasaanku mencuri dan berbohong. Konselor yang melayani teleponku kemudian membimbingku. Ia menceritakan tentang kasih Yesus yang begitu besar sehingga Ia mau mengampuni siapa saja yang mau datang mengaku dosa. Aku tertegun mendengar penjelasannya. Hatiku mulai terbuka dan dari sanalah pertobatanku dimulai. Terima kasih Posko Curhat dan tayangan Gang Senggol, kalian telah mengenalkanku pada jalan kebenaran.”
Hendra Aceh

Manakah yang Anda pilih, mengajak orang lain untuk berubah ke arah yang positif atau mengajak orang lain melakukan tindakan negatif? Kami yakin 100% pilihan Anda pasti mau mengajak orang lain berubah ke arah positif. Mengapa kami begitu yakin, karena kami tahu kasih Kristus yang sejati ada dalam diri Anda seperti yang tertulis dalam Efesus 2:10, “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.”

Oleh karena itu kami menyediakan sebuah komunitas yang kami sebut Mitra CBN. Dengan bergabung menjadi Mitra CBN berarti Anda mendukung CBN melayani melaui media televisi dan internet. Dukungan Anda berupa donasi akan digunakan CBN sepenuhnya untuk memproduksi tayangan TV inspiratif seperti Gang Senggol, Solusi, Dina Hiji Mangsa, Superbook dan Generasi Zeru. Dilengkapi layanan Konseling Center CBN yang siap mendengarkan dan menjadi sahabat bagi setiap orang yang ingin hidupnya diubahkan. Jadi tunggu apa lagi, mari menjadi Mitra CBN! Caranya sangat mudah yaitu dengan melengkapi data diri Anda dalam form di bawah ini atau bisa juga dengan mengirimkan SMS di nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Kami ingin mengapresiasi  keputusan Anda untuk bergabung menjadi Mitra CBN untuk pertama kalinya dan mengubah kehidupan banyak orang, dengan gift menarik, sebuah power bank dengan desain unik akan menjadi milik Anda.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED