CBN STORIES

Rancangan Tuhan Untuk Seorang Pembunuh Bayaran

Rancangan Tuhan Untuk Seorang Pembunuh Bayaran

Views : 5549 | Mon March 2nd, 2015
“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan  yang penuh harapan.” Yeremia 29:11

Firman Tuhan ini sering menjadi pengingat kita ketika kegagalan terjadi dalam hidup kita. Menjadi kekuatan buat mereka yang mungkin mengalami masa-masa sulit yang tidak dialami banyak orang lainnya. Tuhan mau mengatakan kepada anak-anakNya yang Ia kasihi bahwa tidak ada satupun manusia di dunia ini yang tidak memiliki rancangan Tuhan dalam hidupnya, tak terkecuali seorang pembunuh bayaran seperti Budi.

“Selama 8 tahun lebih saya menjadi pembunuh bayaran dan sudah ratusan nyawa meregang ditangan saya. Perasaan bersalah bercampur cemas terus menghantui dan kehidupan sayapun hancur. Sampai suatu hari saya menonton Solusi lalu menghubungi Konseling Center CBN. Berawal dari sinilah saya bertemu Tuhan dan menerima keselamatan.” -Budi, Jakarta

(Simak kisah Tony, seorang pembunuh bayaran lainnya disini.)

Titik balik kehidupan Budi tidak hanya sampai disitu. Emergency Team Konseling Center CBN terus mengikuti perkembangan dan pertumbuhan rohaninya, memastikan ia berada di komunitas yang tepat yang akan membawa Budi semakin mengenal Tuhan. Ada sebuah cerita menarik ketika Budi memutuskan berhenti menjadi pembunuh bayaran, ia berniat mengembalikan senjatanya kepada atasannya. Dalam sejarah, tidak pernah ada seorang pembunuh bayaran yang berhenti dan mengembalikan senjata akan selamat keluar dari markas mereka. Namun perlindungan Tuhan sungguh ajaib! Budi bisa keluar dengan selamat dan menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda.

Setiap orang berhak atas kesempatan kedua. Kesaksian Budi mungkin saja berbeda jika ia tidak pernah menonton program TV Solusi. Demikian pula dengan para pembunuh bayaran lainnya, atau pekerja seks komersial, atau orang-orang lain yang ingin keluar dari dosa mereka namun belum menemukan jalan yang benar. Mereka juga berhak atas kehidupan yang lebih baik bersama Tuhan.

Setelah membaca kesaksian Budi ini, adakah sesuatu yang mungkin muncul dalam hati Anda saat ini?
Jika Anda tersentuh dengan bagaimana Tuhan memulihkan kehidupan Budi yang hancur, inilah saatnya Anda ikut terlibat dalam pelayanan ini. Tuhan bisa memakai Anda.

Lewat keputusan Anda menjadi Mitra CBN, Anda telah memberikan jutaan kesempatan kedua bagi orang-orang seperti Budi. Mari mendukung program TV CBN, mari mendukung para konselor CBN yang berjaga-jaga siang dan malam untuk orang-orang yang putus asa dan mau memulai kehidupan yang baru. Mari bergabung menjadi Mitra CBN!


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

#BeraniBergerak Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalimantan Barat

GET INVOLVED

Ikuti Kami