BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Menyembuhkan Luka Akibat Perselingkuhan

Menyembuhkan Luka Akibat Perselingkuhan

Views : 721 | Fri March 1st, 2019

Pernikahan yang sudah menginjak usia puluhan tahun telah dijalani oleh Bapak Abi dan istrinya. Suatu kali Bapak Abi ditugaskan ke luar kota, pada kesempatan itu ia tergoda melakukan perselingkuhan. Sebelum pulang dari bertugas, ia memutuskan hubungan dengan perempuan selingkuhannya. Sampai dirumah, ia bermaksud baik untuk mengakui perselingkuhannya supaya istrinya dapat mengampuni, tapi yang terjadi adalah istrinya marah sambil berteriak histeris sehingga tetangga mendengarnya, semakin ditegur semakin nistrinya berteriak.

Bapak Abi sangat malu dan putus asa melihat sikap istrinya. Tengah malam ia merenung dan tidak sengaja menemukan acara Solusi di televisi. Tayangan Solusi pada malam itu menceritakan tentang perselingkuhan dalam rumah tangga tetapi dapat dipulihkan Tuhan. Melihat tayangan itu, ia percaya istrinya juga pasti dapat diubahkan. Ia menelepon call center Solusi, menceritakan masalahnya dengan istri, dan minta dukungan doa supaya ada pemulihan dalam rumah tangga mereka.

Beberapa waktu kemudian, Bapak Abi menghubungi call center Solusi kembali dan memberi kabar kalau istrinya sudah dapat mengampuni dan mau menerima dirinya dengan apa adanya. Saat itu istrinya juga berbicara dengan konselor, dan minta di doakan supaya terus dimampukan untuk dapat mengampuni. Mereka bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada layanan call center Solusi karena saat ini mereka boleh mengalami pemulihan di dalam rumah tangga. 

Begitu banyak rumah tangga yang diambang kehancuran tapi berhasil diselamatkan, semua itu hanya karena kemurahan Tuhan dan kontribusi Anda sebagai Mitra CBN. Terima kasih telah mendukung sampai hari ini!

 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED