BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Doa Menyadarkan Ibuku dari Koma!

Doa Menyadarkan Ibuku dari Koma!

Views : 11925 | Wed March 1st, 2017
Setiap orang ingin hidup tenang, segala sesuatunya berjalan seperti yang terpikirkan dan berjalan dengan baik. Namun hal-hal tak terduga sering membuat kita terkejut bahkan cenderung membuat manusia kecewa, tertekan dan putus asa dalam kehidupannya. Keterkejutan juga bisa terjadi karena terlalu menyakini sesuatu yang keliru atau tidak berserah kepada Tuhan. Jika Anda sedang menghadapi situasi ini, jangan cepat-cepat kecewa dan putus asa. Berdoalah kepada Tuhan dan carilah partner untuk berbagi kisah dan kondisi yang sedang Anda alami.

Situasi yang sama juga dialami oleh Ibu Desi yang juga memiliki partner doa, Sahabat 24. Di usia 65 tahun, ibu dari Ibu Desi divonis gagal ginjal sebagai akibat dari mengkonsumsi berbagai jenis obat untuk menyembuhkan penyakit asam urat, yang juga dideritanya sejak lama. Seminggu kemudian sang ibu pun dinyatakan koma, selama 3 jam dan tidak sadarkan diri. Tidak sedikit hamba Tuhan dan keluarga yang datang dan berserah kepada Tuhan. Usaha Ibu Desi untuk sang ibu tidak berhenti sampai disitu saja. Ibu Desi juga mengirimkan doa ke Konseling Center CBN, Sahabat 24 melalui SMS. Bersyukur, tidak lama kemudian sang ibu sadar dan terus menunjukkan perkembangan yang positif. Doa kesembuhan terus dinaikkan ibu Desi bersama sang partner. “Selama 2 minggu, setiap hari saya mengirimkan pokok doa. Bahkan pernah suatu kali, telepon saya dengarkan di telinga ibu saat salah satu konselor mendoakannya,” ujar Ibu Desi menambahkan. Walaupun harus cuci darah tapi bersyukur Ibu Desi sudah menunjukkan banyak kemajuan, seperti yang semula tidak bisa berjalan sekarang sudah bisa berjalan. “Saya sangat bersyukur dengan pelayanan ini. Oleh karena itu, saya mau melayani seperti yang CBN juga lakukan dengan menjadi bagian dari pelayanan yang berdampak luas bagi banyak orang dengan menjadi Mitra CBN. Saya suka merinding jika membaca laporannya di Buletin Garis Depan. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk DVD Mitra yang dikirimkan kepada saya. Saya sangat merasa terberkati karenanya.”

Setiap pelayanan yang kami lakukan bertujuan untuk memberkati orang-orang yang mengalami beban hidup yang berat. Ibu Desi merupakan salah satu inspirasi bagi kami untuk terus memperkuat pelayanan kami melalui media juga layanan konsultasi gratis selama 24 jam. Dukungan Anda untuk kamilah yang membuat mujizat kesembuhan dan pemulihan Tuhan bisa dialami oleh banyak orang. Jadilah Mitra CBN, orang-orang yang mendukung pelayanan CBN melalui donasi setiap bulan, sehingga Kabar Keselamatan boleh terus diberitakan dan mujizat Tuhan dinyatakan. Isi data diri Anda di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Daftar sekarang juga karena kami punya special gift sebagai wujud terima kasih kami atas kemurahan hati Anda. Tuhan memberkati!
Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED