BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Adegan yang Mudah Diingat Oleh Anak-anak

Adegan yang Mudah Diingat Oleh Anak-anak

Views : 5571 | Mon February 29th, 2016
Di bulan Januari sebanyak 103 gereja di Bekasi, Cikarang, Semarang dan Batam telah menerima paket kurikulum Sekolah Minggu Superbook dan mulai menggunakannya dalam Sekolah Minggu mereka. Antusiasme terlihat dari wajah anak-anak yang mengikuti kurikulum Sekolah Minggu Superbook yang dilengkapi dengan aktivitas-aktivitas menarik di dalamnya. “Saya berubah setelah menonton Superbook di Sekolah Minggu, menjadi taat dan patuh perintah orang tua dan mau belajar taat kepada Tuhan Yesus,” ujar Edo salah satu anak yang mengikuti program Sekolah Minggu Superbook. Tidak hanya anak-anak, respon positif juga disampaikan beberapa guru Sekolah Minggu berikut ini.

"Modul Sekolah Minggu Superbook “Tipuan Si Ular” sangat mengena di hati anak-anak Sekolah Minggu. Ketidaktaatan Adam dan Hawa kepada Tuhan menjadikan mereka terpisah dari Tuhan. Anak-anak diajarkan untuk taat terhadap Firman Tuhan, orangtua, dan guru dalam kehidupan mereka.”
Elizabeth Gereja IFGF - Semarang

"Anak-anak selalu teringat akan ketaatan dan bagaimana melawan godaan yang selama ini tidak mampu mereka lawan. Dengan menonton video Superbook yang menceritakan kisah Adam dan Hawa ini, anak belajar taat walaupun untuk hal-hal kecil. Misalnya tidak melawan orang tua ketika dinasehati, atau tidak mengikuti godaan untuk bertengkar dengan saudara atau teman.”
Wati Gereja Sungai Yordan – Bekasi

"Saya sangat senang dan menyambut baik Sekolah Minggu Superbook. Kurikulum Superbook ini semakin mendorong setiap pelayan anak untuk mengajar dan melayani anak dengan kreatif. Dengan kurikulum Superbook ini, anak–anak juga lebih aktif terlibat dalam ibadah.”
Prisca Gereja JKIIK - Citarum

"Superbook adalah program anak yang masuk dalam segala usia, suku dan bangsa. Setelah menonton Superbook anak-anak lebih mencintai Firman Tuhan. Mereka senang, takjub, terpukau dan cinta mereka kepada Tuhan Yesus semakin dalam. Ada anak yang tidak pernah diperkenalkan orang tuanya mengenai Alkitab, tapi lewat Superbook mereka diubahkan. Amin.”
Erny Lydia, Gereja CWS - Bekasi

"Anak anak semakin rajin datang ke Sekolah Minggu karena ada kompetisi mengumpulkan Super Ayat dan Super Kebenaran yang ditulis di notes pribadi dan ditandatangani guru Sekolah Minggu setelah ibadah selesai. Anak anak cepat dalam mengingat setiap adegan dan cerita yang ada di Superbook, dibandingkan dengan apabila diceritakan langsung oleh kami.”
Derifa GKPA - Bekasi

Superbook merupakan sebuah alat yang efektif untuk menjangkau dan memuridkan generasi anak. Bisa Anda bayangkan jika alat ini ada di tangan gereja Tuhan yang kini menghadapi tantangan untuk memuridkan generasi anak di era digital ini? Pasti luar biasa dampaknya. Kami sadar apa yang kami lakukan ini masih sebagian kecil dari visi besar yang mau Tuhan kerjakan di bangsa ini. Karenanya kami perlu dukungan Anda menggenapi visi untuk memperlengkapi 20.000 gereja lokal di Indonesia dengan kurikulum Sekolah Minggu Superbook.

Bersama kita bisa memuridkan generasi penerus kita dengan terlibat dalam Sponsorship Sekolah Minggu Superbook, sehingga perbuatan-perbuatan Allah yang ajaib terus diceritakan kepada generasi ini, hingga kepada anak dan cucu mereka. Segera lengkapi data data diri Anda di dalam form berikut atau hubungi kami melalui SMS di nomor 081.5965.5960, ketik SPONSORSHIP # Nama Lengkap # Email.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED