BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Mencukupkan Biaya Operasiku

Tuhan Mencukupkan Biaya Operasiku

Views : 3206 | Mon February 29th, 2016
Kepercayaan adalah syarat penting dalam sebuah proses konseling. Coba bayangkan bila Anda menceritakan masalah hidup kepada orang lain, lalu tanpa Anda sadari mereka menceritakan hal ini  kepada orang lain. Pergumulan yang seharusnya menjadi rahasia di antara Anda berdua, kini diketahui orang lain. Rasa percaya Anda pasti runtuh seketika itu juga. Karenanya, dalam hal konseling penting bagi seorang konselor bisa memposisikan dirinya sebagai sahabat atau rekan yang dapat dipercaya. Dapat dipercaya berarti dapat menyimpan rahasia. Dapat dipercaya juga berarti memiliki sikap yang positif selama proses konseling.

Pengalaman konseling dengan orang yang dapat dipercaya inilah yang dialami oleh salah satu penonton Solusi. Namanya Sari, wanita kelahiran 23 November 1990 ini mengaku selalu menghubungi Konseling Center CBN setiap kali mengalami masalah. Alasannya kalau curhat sama teman, mereka hanya bisa mempengaruhinya dengan hal yang buruk. Masalahnya bukan selesai tapi justru bertambah. Berbeda dengan Konseling Center CBN, dia justru sering mendapat masukan positif dan kekuatan dari Firman Tuhan. ”Mungkin dengan masalah kamu, Tuhan justru ingin menyatakan sesuatu yang besar bagi banyak orang,” kata Gea menirukan ucapan salah satu konselor di Konseling Center CBN.

Tidak hanya curhat, Gea mengungkapkan bahwa dia juga punya pengalaman yang unik dan tak terlupakan dengan Konseling Center CBN. Tahun 2015 Gea mengalami kecelakaan motor sewaktu dibonceng ibunya. Akibat kecelakaan itu, tulang di dada Gea patah sehingga harus dipasang pen. Rasa sakit sudah pasti dirasakan oleh Gea. Tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan ketegangan menghadapi biaya operasi yang harus dikeluarkan untuk memasang dan melepas pen. Dana yang cukup besar bagi seorang pelaku bisnis online yang belum terlalu berkembang seperti dia. “Saya putuskan menelepon perusahaan asuransi untuk minta di-cover biaya operasinya. Sebenarnya saya takut permohonan ini ditolak, jadi malam harinya saya telepon Konseling Center CBN minta dukungan doa supaya perusahaan asuransinya bersedia meng-cover biaya operasinya,” ujar Gea.

Puji Tuhan, tanpa disangka-sangka perusahaan asuransinya bersedia menyetujui permintaannya. Seluruh biaya operasi sebesar tiga puluh juta lebih, dibayarkan lunas ke pihak rumah sakit dimana Gea menjalani operasi. “Pasien yang sekamar dengan saya saja sampai terheran-heran ketika saya menceritakan kejadian ini, karena asuransi dia hanya membayar setengah saja dari biaya operasinya sementara saya full,” kata Gea mengenang kebaikan Tuhan yang ia rasakan. Gea yang tinggal di bilangan Jakarta Selatan ini mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dari Konseling Center CBN dan berharap pelayanan ini terus ada.

Terima kasih Gea, Anda telah memilih tempat yang tepat untuk berkonsultasi dengan menghubungi Konseling Center CBN. Kami berharap tidak hanya Gea, tapi juga orang-orang di luar sana merasakan apa yang Gea rasakan. Oleh karena itu, mari dukung Konseling Center CBN agar bisa menjadi tempat untuk mencurahkan beban di hati dan masalah apapun yang mereka hadapi, berdoa untuk setiap pergumulan dan mencari jalan keluar yang benar di dalam Tuhan. Anda bisa mendukung dengan bergabung menjadi Mitra CBN, yaitu orang-orang yang mendukung pelayanan Konseling Center CBN melalui dana. Silahkan ambil handphone Anda sekarang juga dan SMS kami di nomor 081.5965.5960 ketik dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau Anda juga dapat melengkapi data diri dalam form dibawah ini.

Kami menyambut setiap Anda yang telah mendaftar menjadi Mitra CBN untuk pertama kalinya dengan sebuah gift special. Jadi, apalagi yang Anda tunggu?
Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED