CBN STORIES

Pertolongan Tuhan Indah Pada WaktuNya

Pertolongan Tuhan Indah Pada WaktuNya

Views : 5299 | Thu February 27th, 2014
Ibu Asti merupakan penonton setia tayangan Solusi Life dan menjadikan Konseling Center CBN sebagai sahabat doanya. Suatu saat, Ibu Asti mengirimkan SMS mohon dukungan doa untuk kehamilannya, karena dari hasil USG, letak posisi kepala bayi yang dikandungnya melintang ke kanan, sehingga sering membuat Ibu Asti kesakitan serta mengganggu aktivitasnya.

Hasil diagnosa dokter menyatakan Ibu Asti harus melahirkan melalui operasi caesar. Dan ini membuat Ibu Asti bingung, meningat kondisi keuangannya yang tidak memadai. Untuk tempat tinggal saja, Ibu Asti dan suami hanya mampu mengontrak kamar dengan ukuran 3x4. Melihat kenyataan yang ada, Ibu Asti hanya berserah pada Tuhan dan terus meminta dukungan doa dari CBN.

Suatu hari, Ibu Asti pergi berkunjung ke tempat kakaknya, untuk bercerita dan tukar pikiran akan masalah yang sedang dihadapinya. Tapi kakaknya pun tidak dapat berbuat banyak, hanya mampu mengajak Ibu Asti berdoa meminta hikmat dan jalan keluar serta menyerahkan pergumulan mereka ke dalam campur tangan Tuhan. Tidak disangka, ternyata ada seorang ibu yang tergerak hatinya untuk menolong Ibu Asti. Saat Ibu Asti berbincang dengan kakaknya, Ibu yang sering datang berbelanja ke toko kakaknya tersebut tidak sengaja mendengar pembicaraan Ibu Asti dan kakaknya.

Betapa terharunya hati Ibu Asti mendengar ibu tersebut mempersilahkan Ibu Asti menempati rumahnya yang kosong sampai Ibu Asti melahirkan nanti. Bahkan untuk pembayaran PLN dan PAM rumah yang akan ditempati Ibu Asti, juga ditanggung oleh ibu si pemilik rumah tersebut. Pertolongan Tuhan memang selalu indah pada waktuNya.

Beberapa waktu kemudian, Ibu Asti kembali menghubungi Konseling Center CBN dan memberikan kabar yang luar biasa. Berkat dukungan doa Konseling Center CBN, Ibu Asti bersyukur. Karena posisi bayi yang dikandungnya kembali normal bahkan Ibu Asti pun akhirnya melahirkan tanpa harus operasi dan semua biaya tercukupi tanpa kurang suatu apapun. 

Banyak orang seperti Ibu Asti yang memerlukan harapan dan dukungan doa atas pergumulan mereka. Tayangan Solusi Life hadir untuk membawa solusi bagi kehidupan mereka yang membutuhkan. Tahukah Anda, dengan bergabung menjadi Mitra CBN, Anda telah turut memberikan harapan dan berkat bagi orang lain. Ayo bergabung menjadi Mitra CBN sekarang!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami