BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Jalan Dibukakan Ketika Taat Berdoa

Jalan Dibukakan Ketika Taat Berdoa

Views : 787 | Mon February 25th, 2019

Saat memasuki tahun yang baru, banyak juga harapan-harapan baru yang didoakan. Begitu juga dengan keluarga Ibu Lia, salah satu penonton setia tayangan Solusi. Ibu Lia seorang perawat yang sedang melanjutkan kuliah S1-nya di Surabaya. Ia menghubungi tim konselor Solusi meminta topangan doa untuk suaminya (seorang pelaut) sudah 8 bulan tidak berlayar. Surat lamaran sudah diajukan ke banyak perusahaan tetapi belum juga ada yang mendapatkan balasan. Selain itu, Ibu Lia juga sedang dalam pergumulan lain tentang hutang piutang yang belum terlunasi.

Tim Solusi  mendukung  dalam doa dan mendorongnya untuk terus berharap kepada Tuhan karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil untuk  membukakan jalan bagi mereka.

Puji Tuhan pada tanggal 18 Januari lalu, Ibu Lia kembali menghubungi tim Solusi dan berterima kasih karena suaminya mendapat  panggilan pekerjaan dan akan segera berlayar kembali, Ibu Lia dan suami sangat bersuka cita atas kebaikan yang Tuhan nyatakan dalam keluarga mereka.

Melalui tayangan Solusi, begitu banyak keluarga yang dikuatkan dan tetap berpengharapan hanya kepada Tuhan. Solusi dapat terus tayang dan mengudara, semua ini karena kebaikan hati Anda sebagai Mitra CBN, terima kasih tetap setia menjadi rekan sekerja Tuhan bersama pelayanan CBN.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED