BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Sahabat yang Setia 24 Jam!

Sahabat yang Setia 24 Jam!

Views : 595 | Sat February 23rd, 2019

Hidup di kos-kosan di perantauan membuat Evi hidup mandiri. Setiap hari Evi selalu menyempatkan diri untuk membaca renungan firman Tuhan melalui situs Jawaban.com.

Suatu malam di awal bulan Februari lalu, saat ia sedang bersiap untuk beristirahat dan tidur, tiba-tiba saja teman satu kos-kosannya sakit dan kejang-kejang. Evi menjadi panik dan bingung harus berbuat apa pada saat itu, tetapi dia teringat dengan layanan Sahabat 24 yang sering dilihatnya di Jawaban.com. Evi langsung meminta dukungan doa tim Sahabat 24, untuk  temannya yang kejang-kejang.

Keesokan harinya, Evi kembali menghubungi Sahabat 24 untuk mengucapkan terima kasih  karena temannya sudah sembuh dan di perbolehkan pulang dari rumah sakit. Evi merasakan saat alami pergumulan berat selalu menelepon sahabat 24 dan merasakan pergumulannya di jawab Tuhan, sehingga ia makin yakin akan Tuhan. Evi merasa diberkati dengan adanya Sahabat 24 dan oleh karena ia menjadi Mitra CBN.

Keputusan yang Evi dan Anda ambil menjadi Mitra CBN menjadikan kita rekan sekerja-Nya untuk mempersembahkan jiwa-jiwa yang baru dihadapan Allah. Terima kasih untuk kontribusi Anda selama ini menjadi Mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED