BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Persembahan Terbaik Bagi Tuhan

Persembahan Terbaik Bagi Tuhan

Views : 615 | Thu February 21st, 2019

Pada Perjanjian Lama Tuhan telah memerintahkan kepada umat-Nya di Israel untuk membawa kurban dalam setiap ibadah. Sebab itu banyak kita temui dalam kitab Imamat tentang adanya kurban bakaran, kurban sajian, kurban penghapusan dosa, kurban penebus salah dan sebagainya. Hukum Taurat telah mengatur dengan detail persembahan yang akan diberikan kepada Tuhan. Persembahan binatang yang berkenan bagi Tuhan adalah yang tidak bercacat dan bercela.

Tapi saat ini, kita tidak perlu melakukan hal tersebut lagi karena Tuhan Yesus telah menjadi kurban tebusan di kayu salib untuk menebus dosa-dosa kita. Ini adalah jaman kasih karunia, persembahan kita harus lebih baik lagi.

Bagaimanakah bentuk persembahan yang baik bagi Tuhan?

"Maka dipanggil-Nya murid-murid-Nya dan berkata kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya janda miskin ini memberi lebih banyak dari pada semua orang yang memasukkan uang ke dalam peti persembahan. Sebab mereka semua memberi dari kelimpahannya, tetapi janda ini memberi dari kekurangannya, semua yang ada padanya, yaitu seluruh nafkahnya." (Markus 12:43-44)

Mari belajar menjadi seperti janda yang miskin untuk senantiasa memberikan yang terbaik untuk Tuhan, karena segala sesuatu yang kita miliki adalah berasal dari Tuhan.  Jadilah seorang yang memiliki tangan terbuka, menggunakan talenta, harta, waktu, pikiran dan tenaga kita sebagai saluran berkat bagi sesama, lakukanlah iyu semua dengan hati yang tulus, gembira dan bersukacita.

Terima kasih Mitra CBN telah memberikan yang terbaik bagi pekerjaan tangan Tuhan dengan tetap setia mendukung setiap program CBN sampai hari ini, Tuhan memberkati setiap langkah Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED