BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Wanita Ini Mengampuni Suami Yang Selingkuh 6 Tahun

Wanita Ini Mengampuni Suami Yang Selingkuh 6 Tahun

Views : 9435 | Thu February 21st, 2013

Pernikahan adalah komitmen yang dibangun oleh dua orang yang bersepakat untuk menjalani proses panjang  untuk saling mengerti dan memahami antara satu dengan lainnya. Dibutuhkan cinta untuk memulai sebuah pernikahan, namun butuh kesetiaan untuk mempertahankannya. Institusi pertama yang dibentuk Allah adalah pernikahan. Ironisnya, banyak orang gagal untuk mempertahankan institusi ini. 

Tingginya angka perceraian dewasa ini sebagian besar dipicu oleh perselingkuhan. Konselor pernikahan M. Gary Neuman yang melakukan survei atas 200 suami yang terdiri dari suami setia dan suami selingkuh, menyebutkan sebanyak 48% mengakui alasan mereka selingkuh yaitu ketidakpuasan atau kekecewaan terhadap pasangan.

Ibu Indi (Jawa Timur,081217061xxx) menceritakan kesaksiannya tentang perselingkuhan yang dilakukan suaminya dan bagaimana ia mau menerima kembali suaminya dengan cara yang luar biasa. Sebagai seorang istri, ditinggal suami yang pergi bersama selingkuhannya selama enam tahun tentu bukan hal yang mudah dijalani. Pesan singkat melalui SMS kepada Konseling Center CBN berikut menunjukkan bagaimana ibu Indi melalui masalah yang mendera rumah tangganya itu.

02-12-2012

“Shalom saya ibu rumah tangga yang sudah 6 tahun ini ditinggal suami selingkuh sampai punya satu anak. Saya pulang kampung bersama kedua anak saya, karena saya tidak mendapatkan nafkah dari suami. Saya ingin membuka usaha menjahit dan rias pengantin tapi biaya yang saya butuhkan banyak,mungkin SOLUSI bisa bantu saya tentu saja dalam pimpinan Tuhan Yesus.”

17-01-2013

“Shalom CBN, saya ingin berbagi kasih dengan tim SOLUSI karena berkat bantuan doa dari SOLUSI. Natal Desember lalu, suami saya sudah pulang dan ikut ibadah Natal di gereja saya dan membawa anak dari wanita selingkuhannya itu. Hati saya sebenarnya berat menerima anak itu tetapi dengan doa dan berserah kepada Tuhan saya rela dan mau menerima anak yang berusia 3.5 itu.

Ibu anak tersebut menikah dengan pria lain, karena itulah kami  berdua berencana akan mengurus akte kelahiran anak itu sehingga resmi menjadi anak kandung kami.”

Butuh kebesaran hati yang luar biasa untuk bisa mengampuni suami dan menerima anak hasil perselingkuhan dengan wanita lain. Ibu Indi telah menunjukkan kebesaran hati itu. Ketika seorang istri memilih untuk tetap setia berdoa dan tidak memilih perceraian sebagai jalan keluar, saat itulah Tuhan bekerja memulihkan sebuah pernikahan.

Dengan dukungan para mitra CBN, tayangan SOLUSI telah menolong sebuah pernikahan. Mari selamatkan lebih banyak pernikahan lagi. Anda bisa bergabung menjadi mitra CBN dan memberikan tayangan positif kepada para pasangan yang mungkin sedang memutuskan untuk bercerai, kepada orang yang hampir bunuh diri, dan banyak pemirsa lain yang sedang menanti jawaban bagi masalah mereka. Bergabunglah menjadi mitra CBN sekarang!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED