CBN STORIES

Meski Kecil, Mereka Bisa Membuat Dampak Besar

Meski Kecil, Mereka Bisa Membuat Dampak Besar

Views : 4778 | Thu February 19th, 2015
Lobby kantor Cahaya Bagi Negeri siang itu tampak dipenuhi anak-anak dengan seragam SD. Mereka terlihat sibuk melipat surat dan memasukkan DVD ke amplop. Sebagian lagi membantu merapikan tumpukan amplop-amplop yang sudah siap dikirim. Apakah yang tengah dikerjakan anak-anak ini?

Anak-anak ini adalah murid-murid sekolah dasar swasta yang ada di sekitar kantor CBN yang dengan antusias membantu packing paket 1000 DVD  untuk para peserta kuis Superbook yang tayang Desember lalu.  Miss Yana, salah seorang guru yang mendampingi anak-anak ini mengatakan bahwa walaupun sudah lewat jam pulang sekolah tapi mereka masih terus mengerjakan packing paket DVD tersebut dengan semangat. “Seru, soalnya ini untuk teman-teman penggemar Superbook di seluruh Indonesia,” jawab Grace ketika ditanya mengapa mau ikut terlibat dalam kegiatan ini.


foto: anak-anak tampak antusias membantu packaging 1000 DVD Superbook

Total penonton yang meresponi kuis Superbook ini dengan format yang benar adalah 4.206 SMS. Setelah disortir, dipilih 1000 anak yang kemudian dikirim paket berisi DVD Superbook beserta form pertanyaan mengenai film DVD Superbook yang berjudul ”Mujizat” dan data para pemenang. Form yang telah dijawab dapat dikirim kembali melalui Facebook, link www.quizsuperbook.jawaban.com atau melalui Pos.



keterangan gambar: salah satu form yang dikirimkan oleh pemenang 1000 DVD Superbook

Hingga hari ini, telah banyak anak-anak  yang mengirimkan form jawaban mereka. Hampir semua anak mengatakan senang sekali karena mereka bisa mendapatkan DVD Superbook dan bisa berkesempatan memenangkan Samsung Galaxy Tab sebagai hadiah utama. Salah satu anak yang mengirim jawabannya menceritakan bahwa ia mengajak teman-teman Sekolah Minggu untuk menonton bersama DVD Superbook episode Mujizat yang ia terima.




Foto salah satu penerima DVD Superbook ketika memutar Superbook episode "Mujizat" di Sekolah Minggunya.

(Baca juga liputan puluhan ribu  anak-anak Myanmar  nonton bareng Superbook)

Lewat Superbook anak-anak ini belajar tentang Firman Tuhan. Bukan hanya anak-anak yang menerima DVD superbook, namun juga anak-anak yang terlibat dalam packaging 1000 DVD Superbook ini. Sejak masa kecil, mereka sudah mau terlibat untuk memperkenalkan Firman Tuhan kepada anak-anak lain.

Mari terus menghadirkan kisah-kisah ajaib dan petualangan seru Superbook kepada generasi anak di Indonesia. Jadilah Mitra CBN dengan minimum donasi Rp 150.000/bulan, dan jangan lewatkan gift special dari kami untuk yang bergabung di bulan ini. Tunggu apa lagi? Isi form di bawah ini sekarang dan jadilah Mitra CBN!


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami