BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Hidupku Divonis 6 Bulan Lagi,Namun Saya Tidak Khawatir

Hidupku Divonis 6 Bulan Lagi,Namun Saya Tidak Khawatir

Views : 4694 | Wed February 18th, 2015

“Terimakasih Mitra CBN. Hidupku divonis 6 bulan lagi. Namun saya tidak khawatir karena Yesus menjaga anak saya."
Daw Ohm Mar Mon, Myanmar.

Kutipan di atas adalah pernyataan dari seorang ibu di Myanmar, negeri dimana CBN Indonesia merintis pelayanan selama dua tahun terakhir. Putrinya, Yamin Oo adalah satu dari ratusan ribu anak yang mengenal kasih Tuhan lewat Superbook. Daw Ohm dan jutaan penduduk di negeri Myanmar memang patut berterimakasih kepada Anda para Mitra CBN di Indonesia. Berkat dukungan donasi dari para Mitra CBN, Daw Ohm tidak khawatir dengan masa depan Yamin Oo (putri Daw Ohm Mar Mon). Ya, lewat Superbook kini Anda tidak hanya membagikan kasih Kristus ke bangsa Indonesia, tetapi hingga ke negeri Myanmar.

Selain menayangkan Superbook di MRTV pada tangga 24 Desember 2014 lalu, tim Outreach di Myanmar juga berhasil mengajak 1200 gereja untuk terlibat dengan mengadakan perayaan Natal dengan nonton bareng Superbook lewat DVD. Targetnya adalah keluarga-keluarga yang memiliki anak usia 6-12 tahun. Setiap gereja yang mendaftar untuk program ini akan dibekali dengan tool kit yang akan dibagikan kepada keluarga-keluarga yang akan mengadakan nonton bareng di rumah mereka. Tool kit ini berisi undangan untuk mengajak 10 anak, poster doa keselamatan, dan juga form pertanyaan seputar Superbook untuk diisi oleh anak-anak yang nanti akan menonton.

Tiba di hari pelaksanaan, tim CBN di Myanmar dibantu oleh puluhan volunteer dari YWAM (Youth With A Mission) memantau langsung pelaksanaan nonton bareng ini di rumah-rumah. Hasilnya ada 34,527 anak-anak yang meresponi form kuesioner. Sebanyak 61% dari mereka belum pernah mendengar tentang Kristus dan  87 % dari mereka mengaku mendoakan DOA Keselamatan dengan sungguh-sungguh. Praise the Lord!














Myanmar adalah bangsa yang ribuan tahun menyembah patung dan dewa-dewa. Setiap kali Tuhan melihat bangsa ini, Anda bisa membayangkan betapa Tuhan ingin memulihkan Myanmar. Tangkap hati Tuhan untuk bangsa Myanamr. Mari mendukung agar bangsa ini menemukan Juruselamat mereka yaitu Kristus. Dengan menjadi Mitra CBN di Indonesia, Anda turut mendukung pelayanan CBN di Myanmar.

Jadilah Mitra CBN sekarang, bersama membagikan kasih Kristus ke seluruh Indonesia dan kepada bangsa-bangsa!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED