BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Waktu Tuhan Bukan Waktu Kita

Waktu Tuhan Bukan Waktu Kita

Views : 3250 | Sat February 17th, 2018

“Suami Talia adalah seorang karyawan, yang kemudian memutuskan berhenti bekerja dan membangun usaha sendiri dengan meminjam modal dari Bank. Usahanya berkembang pesat, tetapi satu tahun kemudian usaha jasa angkutan ini omsetnya terus mengalami penurunan sehingga tidak mampu membayar hutang-hutang yang ada. Tahun-tahun berikutnya menjadi tahun yang penuh dengan tekanan karena selalu dikejar oleh depkolektor. Baik Talia maupun suami hidup selalu dengan kekhawatiran dan ketakutan. Pikir talia, ‘mengapa semenjak hidup mengenal dan dekat dengan Tuhan, justru tantangannya semakin berat?’ ”


Pertanyaan Talia adalah pertanyaan yang selalu ada di dalam pikiran manusia. Wajar memang, namun respon yang seperti apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya? Mari simak kembali kesaksian Talia berikut ini.

 

“Sudah 3 Tahun belakangan, Talia menonton tayangan Solusi. Dan setiap menghadapi masalah, sering curhat melalui chatting dan minta dibantu doa. Usahanya ini bukan tidak membuahkan hasil. Pertolongan Tuhan datang selalu tepat pada waktu-Nya dan tidak terduga. Ada kerabat mereka yang merasa kasihan melihat kondisi mereka dan bersedia membeli tanah garasi mereka. Melalui transaksi jual beli tanah ini, Talia dan suami bisa membayar hutang-hutang mereka.” 

Waktu Tuhan bukanlah waktu kita. Begitu pula sebaliknya, waktu kita berbeda dengan waktu Tuhan termasuk setiap rencana, usaha, dan keinginan, serta kebutuhan kita tentu berbeda dengan Tuhan. Seperti yang Talia lakukan, kita hanya bisa berserah, peka terhadap tuntunan-Nya, dan mengerjakan panggilan-Nya. Maka, apapun persoalan hingga kebutuhan kita semua dicukupkan oleh-Nya. Talia sudah mengerjakan panggilannya untuk menceritakan kisah hidupnya dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Bagaimana dengan Anda? Mari genapi waktu Tuhan di dalam hidup Anda dan banyak orang lainnya di bangsa ini sebagai Mitra CBN dan kerjakan panggilan-Nya bersama-sama. Mari mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED