BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Mengubahkan Hati Suamiku!

Tuhan Mengubahkan Hati Suamiku!

Views : 426 | Sat February 16th, 2019

Permasalahan dalam rumah tangga banyak rupa, seperti yang dialami oleh Ibu Tiana, salh satu responden setia Solusi. Pertama kali Ibu Tiana menghubungi layanan call center Solusi adalah ketika rumah tangganya sedang mengalami pencobaan.

Ibu Tiana menceritakan bahwa suaminya memiliki kelakuan yang buruk, selalu keluar malam, mabuk-mabukan dan berlaku kasar. Ibu Tiana merasa sangat putus asa dengan rumah tangganya, suaminya tidak pernah berubah, selalu melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang. Dia bahkan sempat bertanya-tanya, apakah Tuhan Yesus tidak senang melihatnya bahagia? Apakah Tuhan bosan untuk mengubahkan suaminya?, dan banyak pertanyaan negatif lainnya kepada Tuhan. Ibu Tiana malu pada anak-anaknya bila melihat perilaku suaminya, bahkan dia sudah menyerahkan anak sulungnya kepada Tuhan untuk menjadi Pendeta, supaya Tuhan mau memulihkan rumah tangganya.

Rasa kecewa dan putus asa semakin terasa ketika suaminya memutuskan untuk pergi dari rumah. Ibu Tiana kembali menghubungi call center Solusi untuk meminta dukungan doa dan kekuatan, agar dapat terus sabar dan terus berpengharapan kepada Tuhan. Ibu Tiana tetap percaya bahawa Tuhan mampu untuk memulihkan keadaan rumah tangganya.

Beberapa bulan kedepannya, Ibu Tiana kembali menghubungi call center Solusi. Puji Tuhan! Suami Ibu Tiana sudah kembali kerumah dan meminta maaf kepadanya dan anak-anaknya. Ibu Tiana bersyukur kepada Tuhan karena telah mengembalikan suaminya, mengubah sikap  dan perilakunya menjadi lebih baik kepada keluarga, serta sudah mau untuk membaca firman Tuhan bersama. Dia juga mengucapkan terima kasih untuk layanan call center Solusi yang selalu setia untuk mendukungnya di dalam doa dan untuk setiap respon baik yang diberikan saat dia menelepon.

Terima kasih untuk seluruh Mitra CBN yang  selalu setia menjadi rekan sekerja Tuhan melalui pelayanan Solusi. Terus dukung di dalam doa-doa Anda, agar melalui pelayanan CBN semakin banyak jiwa yang dimenangkan!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED