BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Anakku yang Hilang Kembali Pulang!

Anakku yang Hilang Kembali Pulang!

Views : 361 | Fri February 15th, 2019

Sebagai seorang Ibu, tentunya sangatlah panik dan kuatir jika sehari saja anak perempuannya tidak pulang kerumah, apalagi sebulan tidak pulang dan tanpa kabar. Itulah yang mendorong Ibu Tari menghubungi konselor Sahabat 24. Dia meminta dukungan doa supaya Ika anak perempuannya yang masih berusia 17 tahun dapat segera ditemukan. Sempat berputus asa, karena Ibu Tari sudah melapor ke pihak yang berwajib namun tidak ada tindakan lebih lanjut karena dia tidak memiliki biaya. Dia berharap keadaan Ika baik-baik saja dan segera pulang kembali berkumpul dirumah bersama dengan keluarga.

Satu bulan kemudian, Ibu Tari kembali menghubungi konselor Sahabat 24 dan memberi kabar bahwa handphone anaknya aktif tapi masih belum ada jawaban, saat diselidiki ternyata anaknya ditahan oleh orang untuk diperdagangkan, berkali-kali Ibu Tari meminta alamat tapi tiba-tiba handphonenya di non-aktifkan. Kembali, Ibu Tari berputus asa atas kejadian tersebut, namun dia tetap berdoa dan juga meminta dukungan doa dari konselor Sahabat 24 agar anaknya bisa kembali.

Puji Tuhan tiga bulan dari saat Ibu Tari terakhir menelpon, dia menghubungi konselor dan mengatakan anaknya Ika bisa kembali kerumah dalam keadaan sehat. Ibu Tari sangat berterimakasih kepada konselor Sahabat 24 yang sudah mendukungnya selama ini di dalam doa.

Begitu banyak diluar sana yang sedang mengalami rasa kuatir, takut dan berputus asa seperti yang dialami Ibu Tari, oleh karena itu konselor Sahabat 24 hadir untuk menjadi berkat ditengah-tengah mereka. Terima kasih atas dukungan Anda yang setia sebagai Mitra CBN, menjadi rekan sekerja Tuhan membangun kerajaan-Nya di bumi.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Kisah Transgender Disadarkan Tuhan

GET INVOLVED