BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Mengenal Tuhan Melalui Sakitku

Mengenal Tuhan Melalui Sakitku

Views : 899 | Wed February 13th, 2019

Diusir oleh orang tua kandungnya sendiri, merupakan sebuah resiko yang harus ditanggung oleh Esta, ketika dia memutuskan untuk menjadikan Tuhan Yesus sebagai Juruselamat di dalam hidupnya. Esta pergi meninggalkan Jawa Tengah dan bertolak ke ke Jawa Timur untuk tinggal bersama kakaknya.

Melalui Live Chat Jawaban.com Esta terbuka menceritakan tentang bagaimana dia berjumpa secara pribadi dengan Tuhan Yesus. Suatu kali Esta mengalami sakit pembengkakan pada lambung dan ususnya bermasalah, sakitnya sudah masuk dalam keadaan cukup kronis. Saat sakit keluarganya sudah membawanya berobat kemana-mana, tapi tidak ada perubahan yang berarti.

Esta meminta dukungan doa kepada seorang temannya, tetapi temannya menyarankan supaya dia berdoa di dalam nama Tuhan Yesus. Ketika Esta berdoa dan meminta kepada Tuhan Yesus, setengah jam kemudian dia bisa bernapas dengan lega serta badannya terasa lebih ringan, bahkan tidak terasa sakit sama sekali. Mulai dari situlah dia percaya kepada Tuhan Yesus, dan diapun mencari gereja yang dekat dari rumahnya dan dia minta di babtis. Orang tua Esta yang mengetahui hal tersebut menjadi membenci dia, bahkan langsung mengusirnya.

Kini Esta sudah memulai hidup barunya di kota Sidoarjo dan melayani di sebuah gereja, dia meminta dukungan doa tim Jawaban.com supaya dapat terus bertumbuh di dalam Tuhan, dimanapun dia berada.

Terima kasih Mitra CBN yang telah setia menjadi saluran berkat melalui pelayanan Jawaban.com, doakan terus agar isi konten jawaban.com selalu memberkati para responden yang membacanya.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED