BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Karena Mujizat Tuhan Biaya Persalinanku Dapat Dilunasi

Karena Mujizat Tuhan Biaya Persalinanku Dapat Dilunasi

Views : 2940 | Thu February 13th, 2014

Dapatkah Anda membayangkan hidup tanpa memiliki sanak saudara? Apalagi ketika saat itu Anda sedang mengandung, suami yang Anda kasihi meninggal dunia? Inilah yang dialami oleh Ibu Deti, tidak hanya hidup sebagai yatim piatu, suaminya telah meninggal saat kandungannya berusia tiga bulan.

Perasaan bingung dan putus asa memenuhi Ibu Deti, belum lagi biaya untuk melahirkan yang harus ia sediakan sebesar 15 juta rupiah. Pihak rumah sakit terus mendesak agar cepat dilunasi. Di tengah rasa kalut Ibu Deti menemukan nomor telepon Konseling Center CBN yang pernah ia catat ketika menonton tayangan Obat Malam. Ibu Deti pun menghubungi Konseling Center CBN dan meminta dukungan doa.

Pertolongan Tuhan terjadi dengan cara yang tidak dapat diduga. Tuhan mengirimkan satu keluarga yang bersedia melunasi biaya melahirkan Ibu Deti. Berkat Tuhan tidak berhenti sampai disitu, Tuhan juga memakai seorang yang murah hati mau mengadopsi, dan merawat anak Ibu Deti. Sungguh luar biasa cara Tuhan bekerja.    

Setelah dapat melalui pergumulan ini, iman Ibu Deti semakin kuat dan bertumbuh. Ibu Deti sangat bersyukur atas pertolongan Tuhan dan dukungan doa tim Konseling Center CBN.

Tayangan Obat Malam dan layanan Konseling center CBN bisa terus ada hingga hari ini berkat para Mitra CBN yang mendukung pelayanan ini. Bergabunglah sekarang juga memberkati hidup banyak orang lewat pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED