CBN STORIES

7 Ide Unik Untuk Para Single di Hari Valentine

7 Ide Unik Untuk Para Single di Hari Valentine

Views : 6421 | Thu February 12th, 2015
Siapa bilang hari Valentine atau hari kasih sayang hanya bisa dirayakan oleh mereka yang memiliki pasangan? Menjadi seorang single tidak lantas membuat kita tidak bisa menikmati sukacita hari special ini. Berikut adalah 7 ide unik yang bisa dilakukan di hari Valentine oleh siapa saja dan bersama siapa saja, termasuk sahabat dan keluarga.

1.    Menonton Film Favorite
Siapkan DVD Player, beberapa film favorite, minuman dan snack lalu undang teman untuk menginap dan menonton film secara marathon.

2.    Pergi ke spa atau salon
Sebelum mengasihi orang lain, Firman Tuhan mengajarkan tentang mengasihi diri sendiri. Memanjakan diri dengan spa dan perawatan tubuh, khususnya bagi kaum wanita adalah salah satu cara untuk mewujudkannya.

3.    Mendekor ulang rumah atau kamar
Temukan banyak ide dekorasi cantik untuk rumah  atau kamar Anda di internet. Undang teman atau keluarga untuk minum teh atau kopi di set rumah atau kamar Anda yang baru.

4.    Buat sendiri kartu Valentine untuk orang yang menginspirasi Anda
Mungkin itu orang tua Anda, pemimpin rohani, teman sekerja atau siapapun yang selama ini telah menginspirasi Anda. Katakan bahwa kehidupan mereka membawa dampak positif bagi orang lain. Anda bisa foto kartu ucapan tersebut atau mendownloadnya secara gratis Anda  lalu mengirimnya langsung kepada mereka  lewat email dan layanan free chat online.

5.    Ajak orang tua Anda makan malam di tempat spesial
Dinner romantis akan membuat orang tua kita senang, apalagi jika mereka sudah tidak tinggal bersama-sama dengan anak-anak mereka.

6.    Membuat kue, Foto, Upload

Jika Anda pengguna Instagram, mengupload foto-foto indah hasil karya Anda sendiri akan menjadi kegiatan seru di hari Valentine.  Tambahkan sentuhan Valentine saat menghias kue. Upload dengan menambahkan kata-kata inspiratif  atau ayat-ayat Alkitab tentang kasih sayang.

7.    Kunjungi tempat yang sudah lama ingin Anda kunjungi
Menyetir ke luar kota atau mengunjungi tempat-tempat wisata di sekitar kota Anda  juga dapat mengusir kepenatan setelah beraktivitas. Tidak ada salahnya menjadikan ini agenda Anda di hari kasih sayang.

Satu lagi yang bisa Anda lakukan di hari kasih sayang adalah menjadi Agent of Love disini. Siapa itu Agent of Love?

Mereka adalah orang-orang yang mau membagikan  kasih Tuhan secara kreatif melalui media dengan cara menjadi Mitra CBN. Sebuah T-Shirt special akan kami berikan untuk yang bergabung di bulan ini.  Tunggu apa lagi?
Daftar jadi Mitra CBN sekarang!


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami