SELAMAT DATANG PAHLAWAN IMAN

CBN STORIES

#BeraniBergerak Memuridkan Generasi

#BeraniBergerak Memuridkan Generasi

Views : 798 | Thu February 11th, 2021

Memasuki tahun 2021, kami mengawali tahun dengan mendedikasikan satu hari penuh untuk menyatukan hati dan visi dalam acara Dedication Day, pada 8 Januari 2021. Namun karena pandemi, protokol kesehatan diberlakukan dengan ketat, dan sebagian besar peserta mengikutinya secara online melalui aplikasi Zoom. 

Meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi sukacita dan antusias untuk mengikuti Dedication Day 2021 yaitu dengan tema #BeraniBergerak untuk CBN Indonesia dan #BreakingBarriers untuk CBN Asia Tenggara. 

Acara Dedication Day 2021, dihadiri oleh karyawan CBN Indonesia, fasilitator CBN di seluruh Indonesia, tim CBN Asia Tenggara, Mitra CBN, serta gembala gereja dari antar denominasi dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan memakai baju daerah mereka dengan semangat mengikuti berbagai kegiatan dan menyerap setiap materi yang dibagikan oleh pembicara. 

Sesi awal dibuka dengan sharing dari Pastor Nala Widya, pendiri dan senior pastor dari Gereja El Shaddai Creative Community (ECC) tentang strategi dalam memuridkan anak remaja dengan cara yang kreatif. 

“Kuncinya adalah menabur hati akan menuai hati,” demikian ungkap Pastor Nala. 

Pada sesi Berani Bergerak Memuridkan Generasi Secara Holistik, Ir. Paulus Bambang WS, CEO dan Co Founder dari Shift Ship Movement membagikan tentang bagaimana memuridkan generasi millenial secara holistik, yaitu secara fisik (sehat & sejahtera), jiwa dan juga roh mereka.

Selain itu pada sesi Dampak Pemuridan Anak Terhadap Keluarga dan Komunitas, Ir. Senta Leo, misionaris yang membangun panti asuhan di Pulau Nias membagikan pengalamannya bagaimana ia memuridkan anak-anak asli Nias hingga akhirnya mereka memberikan dampak nyata bagi masyarakat disekitarnya. 

Dedication Day 2021 ini ditutup dengan sesi Breaking Barriers dari Mark McClendon, yang memberi dasar untuk melangkah di tahun ini dengan budaya berani mengambil resiko sehingga mengalami lompatan iman untuk melakukan sesuatu yang mustahil bersama Tuhan. 

“Tanpa iman, Anda tidak bisa mengalahkan musuh Anda, atau mencapai target Anda. Itulah Kerajaan Allah!” demikian ungkap Mark McClendon. 

Tahun 2021 ini ada banyak tantangan menghadang, namun dalam kesehatian dan juga dukungan dari setiap mitra CBN, kami percaya akan ada jutaan orang mendengarkan berita Injil dan dimuridkan. Mari kita bekerjasama menggenapi Amanat Agung, sehingga nama Tuhan dimuliakan dan Kerajaan-Nya dinyatakan. 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

#BeraniBergerak Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalimantan Barat

GET INVOLVED

Ikuti Kami