CBN STORIES

Saatnya Mengubah Imajinasi Jadi Kreasi!

Saatnya Mengubah Imajinasi Jadi Kreasi!

Views : 3258 | Wed February 11th, 2015


Memasuki pergantian tahun ini, “The Year of Breaking into the New” diambil sebagai tema tahun 2015 untuk CBN Indonesia. Harapannya adalah akan banyak terobosan dan kreativitas baru yang dilakukan dalam pelayanan CBN dan membawa perubahan nyata bagi masyarakat.

Salah satu terobosan yang telah lakukan di awal tahun ini adalah IMAGO Creative Media Gathering. Gathering ini diadakan dengan tujuan untuk mengumpulkan orang-orang kreatif yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk menjadi sebuah komunitas (IMAGO Creative Community). Dalam komunitas ini kita bisa berbagi hal-hal kreatif yang baru, bisa bertukar pikiran dan membangun networking baru.

The 1st IMAGO Creative Media Gathering pada hari Sabtu, 24 Januari 2015 di Menara Kuningan Jakarta dan dihadiri oleh 120 orang dari 25 organisasi dan gereja. Mengangkat tema IMAJINASI JADI KREASI, tim IMAGO dari CBN ingin memotivasi para pengurus gereja dan komunitas pelayanan untuk melipatgandakan kekuatan pelayanan melalui media video. Gathering ini turut menghadirkan Bapak Hartono Sugianto (Chief Operating Officer dari CBN Indonesia), Rotua Hutagalung (Line Producer program TV "SOLUSI") dan Bapak Paulus Gammy (Sutradara dan Producer) sebagai pembicara.

 “Dari saya, acara ini sangat bagus ya. Banyak banget hal-hal yang dipelajari khususnya untuk gereja local, bagaimana ide-ide bisa dieksekusi dan bentuk platform media yang bisa dibagikan kepada jemaat secara efektif,” ujar salah satu peserta yang hadir dalam gathering ini.

Gathering ini tidak hanya diadakan di Jakarta, tetapi juga di beberapa kota besar seperti Semarang dan Bandung. Melalui event-event selanjutnya dari IMAGO, diharapkan komunitas ini bisa terus mendapatkan informasi baru dari para pakar seputar dunia kreatif dan menjalin hubungan yang baik antar sesama anggota komunitas. Tertarik untuk bergabung dengan komunitas kreatif ini?

Ikuti terus update terbaru tentang IMAGO di Facebook Fanpage Imago Planet tentang event dan gathering selanjutnya termasuk diantaranya adalah IMAGO Creative Conference 2015 di bulan Juni 2015. (Lihat video liputan serunya IMAGO Creative Conference 2014 disini)

Jangan lewatkan juga IMAGO Creative Media Class bulan Maret 2015, dimana selama 8 kali pertemuan anda akan mendapatkan pelajaran tentang Concept & Producing, Scriptwriting, Cinematography, Editing. Dengan para pengajar yang sudah ahli dalam bidangnya masing-masing, disini juga anda tidak hanya akan mendapatkan teori tetapi juga praktek membuat sebuah project. Dapatkan promo khusus bagi Mitra CBN, segera hubungi 021.8990.5566 ext 455.

IMAGO adalah salah satu event kreatif persembahan CBN Indonesia dalam membawa masyarakat mengenal kasih Tuhan lewat media. Anda juga bisa turut terlibat mendukung pemberitaan kasih Tuhan lewat media televisi dan internet. Mari mengambil bagian di dalam pelayanan ini. Bergabunglah menjadi Mitra CBN sekarang. 50 special T-shirt  tersedia bagi Anda yang bergabung menjadi Mitra CBN di bulan ini. Segera isi form di bawah ini atau kirim Whatsapp/SMS ke 081.5965.5960.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami