CBN STORIES

Meskipun Bangkrut, Tuhan Tetap Memelihara!

Meskipun Bangkrut, Tuhan Tetap Memelihara!

Views : 2652 | Wed February 6th, 2019

Kebutuhan rumah tangga terus berjalan, sementara usaha plastik yang dirintisoleh Bapak Andre telah bangkrut. Dia merasa sangat bingung, bagaimana harus memenuhi semua kebutuhan keluarganya sementara menganggur. Saat dilanda kebingungan, ia teringat akan Sahabat 24, ia menelepon Sahabat 24 dan meminta dukungan doa supaya dia segera dapat bekerja supaya dapat menghidupi keluarganya.

Berkat ketekunan berdoa, Tuhan menolong Bapak Andre, istrinya mendapatkan pekerjaan sebagai tukang sapu disalah satu sekolah swasta, meskipun tidak seberapa tetapi bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka. Tidak lama, Bapak Andre mendapatkan sebuah tawaran untuk menjadi seorang kernet bangunan, Bapak Andre sangat senang dan mengambil pekerjaan tersebut.

Bapak Andre sangat bersyukur karena Tuhan menolongnya disaat dia merasa tidak ada jalan keluar lagi untuk persoalan hidupnya. Dia juga percaya Tuhan akan memberikan kemampuan supaya dia dapat melakukan pekerjaan yang sudah diberikan Tuhan baginya. Kepada Sahabat 24, dia juga mengucapkan terima kasih karena telah membimbing dan mau berdoa untuk kehidupan rumah tangganya.

Sekecil apapun taburan berkat  Anda, semua tetap berharga dan berguna bagi penjangkauan jiwa melalui pelayanan Sahabat 24. Setiap orang yang merasakan jalan hidupnya buntu beroleh jalan keluar, setiap orang yang kuatir beroleh damai sukacita, semua itu karena Tuhan telah mengutus Anda sebagai perpanjangan tangan-Nya. Terima kasih Mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami