CBN STORIES

Kuasa Sebuah Doa Melancarkan Persalinan Adikku

Kuasa Sebuah Doa Melancarkan Persalinan Adikku

Views : 7852 | Thu February 6th, 2014

Kehadiran seorang bayi tentu sangat di harapkan oleh setiap pasangan yang telah membangun kehidupan rumah tangga, terutama bagi para wanita. Walaupun proses untuk melahirkan tidak mudah, tapi ketika bayi yang mereka harapkan telah lahir dengan selamat dan sehat, rasa sukacita dan haru pasti melingkupi sang ibu dan seluruh anggota keluarga.

Pengalaman menunggu kelahiran bayi ini juga dialami oleh Bapak Hendra, salah seorang penonton setia Obat Malam yang tinggal di Kalimantan Tengah. Adik Bapak Hendra yakni Ibu Netta hendak melahirkan, tapi alangkah terkejutnya Ibu Netta dan anggota keluarga yang lain, ketika diperiksa kandungan Ibu Netta mengalami keracunan. Hal ini tentu saja sangat berbahaya bagi Ibu Netta dan bayi yang dikandungnya.

Sebagai seorang kakak, Bapak Hendra juga merasa resah, bingung dengan keadaan yang dialami Ibu Netta. Apalagi rumah sakit tempat Ibu Netta dirawat tidak berani menangani dan merujuk ke rumah sakit lain. Di tengah rasa panik, Bapak Hendra menghubungi nomor telepon Konseling Center CBN yang ia simpan setelah beberapa kali menonton tayangan Obat Malam di layar televisi.

Bapak Hendra dan keluarga juga bersepakat dan beriman bahwa Tuhan akan menolong Ibu Netta tanpa harus dibawa ke rumah sakit lain. Tidak lama kemudian Bapak Hendra kembali memberi kabar kepada Konseling Center CBN, bahwa akhirnya Ibu Netta telah melahirkan seorang bayi yang sehat dan secara natural. Semuanya berjalan baik, tidak terjadi keracunan dalam kandungan, kondisi bayi dan ibunya sehat. Bapak Hendra bersyukur dengan mujizat dan pertolongan Tuhan yang terjadi. Ia pun takjub dengan kuasa sebuah doa walau hanya melalui SMS saja.

Luar biasa kuasa sebuah doa, tidak mengenal batas dan media. Bahkan kasih dan mujizat Tuhan juga dapat terus di beritakan lewat tayangan Obat Malam. Anda juga bisa ikut mendoakan dan menguatkan setiap orang yang membutuhkan dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Caranya? Hanya dengan mengisi form di bawah ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami