CBN STORIES

Persiapkan Diri Menghadapi Musim Baru

Persiapkan Diri Menghadapi Musim Baru

Views : 4423 | Mon February 5th, 2018

Sepanjang tahun 2017, CBN Indonesia telah memenuhi panggilan kami untuk melayani multigenerasi di Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja, remaja dewasa, hingga dewasa melalui program-program unggulan kami. (Lihat juga program unggulan CBN Indonesia di https://cbn.jawaban.com/read/article/id/05/18/1999/473/121018091548/Solusi.html). Tahun 2017 adalah tahun bersatu untuk membangun bangsa ini, hingga kepada Asia Tenggara dan Korea Selatan guna menghadapi tsunami teknologi yang akan segera terjadi dalam waktu yang super kilat. Oleh karena itu, CBN Indonesia dengan hati terbuka dan saling merendahkan diri untuk berkolaborasi, berinovasi, dan melakukan banyak percepatan di tahun 2017. Sehingga ketika memasuki musim yang baru, CBN Indonesia merasa ada sesuatu yang penting, yang perlu dipersatukan satu dengan yang lainnya. Oleh karena itulah, Direktur Regional CBN Asia Tenggara dan Korea Selatan menyampaikan hal yang mendesak ini khusus untuk Anda.

 

“Saya percaya memasuki tahun 2018, menjadi momentum baru untuk setiap kita. Setiap musim penuh dengan kesempatan, pintu terbuka, dan ladang yang menguning. Tetapi untuk mencapai potensi maksimal, kita akan membutuhkan kerja keras, focus, dan doa.  Tetapi yang paling penting dari semua itu adalah kasih. Kolose 3:14 mengatakan bahwa, KASIHlah yang membuat semua menjadi harmoni, menjadi satu orkestra kehidupan yang manis.

 

“Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.” Kolose 3:14.

 

Sebuah perlombaan sudah tentu akan menuntut usaha dan daya maksimal untuk meraih kemenangan, tetapi jangan lupa, bahwa hanya kasih yang akan menyempurnakan dan menghadirkan harmoni yang indah sepanjang perjalanan kita!” Mark Mc Clendon, Direktur Regional Asia Tenggara dan Korea Selatan.

 

Sudah siapkah Anda menuai lading yang menguning di musim yang baru ini? Tahun 2018 adalah tahun menuai, namun sedikit pekerja yang bersedia untuk menuainya. Mari menuai bersama pelayanan kami sebagai Mitra CBN. Daftar sebagai Mitra melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami