BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Kejutkan  Orang Tuamu di Hari Valentine

Kejutkan Orang Tuamu di Hari Valentine

Views : 3644 | Wed February 4th, 2015
Memasuki bulan Februari, pusat perbelanjaan akan mulai menghias tempat mereka dengan nuansa merah muda atau ungu. Ya, bulan Februari selalu identik dengan hari kasih sayang atau Valentine. Artikel-artikel tentang relationship juga banyak menghiasi majalah-majalah dan website. Relationship adalah topik yang memang tidak habis dibicarakan. Bukan hanya hubungan antara pria dan wanita, namun juga dengan orang tua, persahabatan, dan yang paling penting  tentunya adalah hubungan dengan Tuhan.

Salah satu problema yang terjadi tentang hubungan di dalam keluarga adalah hubungan antara anak dan orang tua. Saat mereka beranjak dewasa, anak-anak mulai merasa bahwa mereka mandiri dan tidak perlu arahan orang tua. Sebaliknya, banyak orang tua yang menganggap bahwa anak-anak mereka belum berpengalaman. Banyak keluarga perlu memperbaiki komunikasi antara orang tua dan anak-anak. Karena jika tidak, anak-anak akan terhilang.
( Baca juga: Remaja Bunuh diri: Salah Siapa?)

Sebagai salah satu tayangan yang banyak disaksikan oleh anak-anak muda, Solusi Life menjawab persoalan ini dengan banyak mengangkat kisah-kisah inspiratif tentang keluarga dan hubungan. Kini Solusi Life hadir di Rajawali TV setiap Sabtu dan Minggu pukul 06.00 WIB, memberi inspirasi di pagi hari bagi para penonton setianya. Banyak orang telah diberkati oleh tayangan ini, salah satunya adalah Timotius (Jakarta, 31 tahun-bukan nama sebenarnya).

Timotius tinggal di Jakarta jauh dari orang tuanya di Pekanbaru dan masih belum memperoleh pekerjaan. Sudah lama hubungannya dengan orang tua tidak harmonis. Hingga suatu saat ketika ia menderita sakit tipes, ia begitu putus asa dan ingin bunuh diri karena merasa orang tuanya tidak memperhatikannya. Untunglah niat buruk itu tidak terlaksana karena Timotius memutuskan untuk menghubungi Konseling Center CBN. Bahkan dalam sehari ia bisa berkali-kali menelepon dan berkonseling dengan para konselor Konseling Center CBN.

Tuhan memulihkan hubungan Timotius dan orang tuanya satu bulan kemudian ketika ia akhirnya pulang ke Pekanbaru. Orang tuanya bahkan mempercayakan kebun sawit mereka untuk dikelola oleh Timotius. Lihat bagaimana sebuah keputusan kecil untuk menelpon Konseling Center, membuahkan keharmonisan dalam sebuah keluarga.

Di tengah banyaknya pemberitaan tentang ketidakharmonisan orang tua dan anak, suami dan istri, dan masalah tentang hubungan lainnya, kesaksian Timotius adalah bagaikan angin segar yang membawa pengharapan. Ya, pengharapan bagi orang-orang di luar sana yang saat ini masih bergumul dengan pernikahan mereka, atau hutang piutang dan sakit penyakit mereka.

Mari membawa harapan itu kembali. Beritakan kepada mereka bahwa Tuhan sanggup memulihkan kehidupan mereka dengan menjadi Mitra CBN. Orang-orang yang bergabung menjadi Mitra CBN adalah mereka yang dengan setia memberi donasi setiap bulan agar program Solusi Life dan program TV CBN lainnya terus ada. Dukungan donasi mereka juga memastikan layanan Konseling Center terus beroperasi 24 jam setiap hari. Untuk siapa mereka melakukan ini?

Untuk Timotius.
Atau untuk Sri, Anto, Bambang  dan siapapun yang sedang bergumul dalam persoalan hidup mereka.

Apakah Anda juga mau melakukan sesuatu untuk mereka? Jadilah Mitra CBN!

(Kejutkan pasangan, sahabat, atau orang tua Anda dengan mendaftarkan mereka menjadi Mitra CBN disini. Ada 50 kaos couple untuk 25 pasangan pertama!)


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED