CBN STORIES

15 Tahun Melayani Indonesia Melalui Media Online!

15 Tahun Melayani Indonesia Melalui Media Online!

Views : 2712 | Sun February 3rd, 2019

Desember menjadi istimewa bagi Jawaban.com, bukan hanya karena di bulan ini ada perayaan Natal, namun juga karena pada 9 Desember 2018 lalu Jawaban.com merayakan genap 15 tahun melayani Indonesia melalui media online.

Untuk merayakannya, Jawaban.com melakukan beberapa campaign di instagram. Yang pertama adalah #savejawabandotcom dimana kami meminta 10 masukan dari visitor dan memberikan hadiah kepada 4 peserta. Masukan-masukan tersebut akan diolah untuk perbaikan Jawaban.com yang akan dirilis mulai bulan ini.

Lalu, campaign selanjutnya adalah #SeberapaSayangKamuSamaJawabandotcom, dimana follower instagram Jawaban.com memberikan komentar apa yang membuat mereka menyukai website ini. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

"Kata-kata yang dipost selalu baik dan memotivasi saya untuk selalu berpikir positif dan juga menguatkan" - @stellaoctarine

"Ceritanya ngga seperti di novel, selesai dibaca habis.. selesai baca J.c pasti ada yang tinggal di hati ama pikiran" - @hana_br.p

"Hadirnya memberikan penguatan, peneguhan dan membangkitkan kekuatan di dalam iman." - @chrioscar

Terus dukung dalam doa, agar di tahun-tahun berikutnya pelayanan Jawaban.com dapat semakin memberkati dan semakin eksis sebagai media online nomor satu di Indonesia!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami