BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Ada Jalan Keluar di Dalam Tuhan

Ada Jalan Keluar di Dalam Tuhan

Views : 822 | Sat February 2nd, 2019

Ella adalah seorang wanita muda yang sudah dua tahun melangsungkan pernikahannya. Awal mula Ella menghubungi call center karena menonton tayangan Solusi di televisi, dia sangat sedih karena tempat dimana dia bekerja akan tutup dan dia harus menyelesaikan administrasi pekerjaan, bahkan ternyata Ella memiliki tanggungan keuangan dimana dia tidak pernah bercerita kepada siapapun bahkan kepada suaminya sendiri.

Ella merasa khawatir dan takut sekali bukan hanya terhadap suaminya, tetapi dengan pimpinan perusaahan pun dia masih belum ada keberanian untuk menyampaikan bahwa dia telah menggunakan uang perusahaan. Itulah yang mendorong Ella menghubungi layanan call center untuk sharing dan minta pendapat apa yang harus dilakukan karena untuk mencari uang penggantipun dia belum bisa.

Akhirnya setelah diberikan nasehat dan didoakan Ella diajarkan untuk berani menghadapai masalah ini dengan terbuka kepada pimpinan perusahaan terlebih juga harus terbuka dengan suaminya, karena Keterbukaan adalah awal dari pemulihan. Ella mulai mengerti dan percaya bahwa pengharapannya di dalam Tuhan mendatangkan berkat dan sukacita, Ella tidak ragu lagi dan ambil keputusan untuk terbuka.

Esoknya Ella mengirimkan SMS ke tim Solusi :

“Syalom, pagi CBN! Puji Tuhan terimah kasih atas dukungan doanya. Saya pernah minta di doakan karena perusahaan tempat saya bekerja akan di tutup sementara.  Awalnya saya merasa takut, tapi Tuhan membantu saya untuk dapat terbuka dab Dia memberikan jalan keluar.”

Terima kasih Mitra CBN telah menabur untuk pekerjaan tangan Tuhan dalam pelayanan Solusi dan terus dukung juga pelayanan ini di dalam doa-doa Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED