BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Dipulihkan Dari Rasa Tertolak

Dipulihkan Dari Rasa Tertolak

Views : 4722 | Wed February 1st, 2017
"Tertolak adalah sebuah perasaan yang tidak nyaman dan seringkali menyakitkan hati. Rasa malu, kemudian seakan muncul seribu pertanyaan introspeksi diri yang cenderung membuat Anda semakin terpuruk bahkan hilang gairah merupakan akibat yang akan dirasakan jika merasa tertolak. Berdasarkan artikel di Jawaban.com ini , rasa tertolak ternyata menjadi masalah yang paling besar dalam diri setiap orang. Perasaan ini dapat dapat terjadi pada siapapun dan kapanpun secara tidak terduga. Penolakan akan keberadaan seseorang dapat terjadi juga sejak dalam kandungan seorang ibu. Contohnya seperti kasus aborsi, kegagalan aborsi, dan keinginan anak yang tidak dipenuhi sehingga membuatnya kecewa dan merasa bahwa orangtuanya tidak menyayanginya. Perasaan ini juga dirasakan oleh Wawan yang sejak kecil sudah merasa mengalami penolakan.

Menghubungi Sahabat 24 pertama kali melalui SMS, Wawan menyampaikan bahwa dia adalah seorang anak yang mengalami penolakan. Dirinya menyimpan dendam dalam hati terhadap kedua orang tuanya. Menurut cerita pengasuhnya di sebuah panti asuhan, Wawan adalah anak hasil dari korban pemerkosaan yang dititipkan oleh sang ibu kepada panti asuhan. Bersyukur melalui tayangan Solusi, Wawan mengalami pemulihan di hidupnya. Melalui Sahabat 24, Wawan bercerita bahwa reka ulang yang ditayangkan oleh acara Solusi sangat menginspirasi dirinya. Oleh karena itu, setelah menyaksikan tayangan Solusi, Wawan menghubungi Sahabat 24. Wawan menyadari bahwa tayangan Solusi mampu membuat hidupnya dipulihkan Tuhan. Rasa dendam dan sakit hati terhadap orang tuanya pun hilang setelah mengampuni orang tuanya. Mengalami pemulihan yang luar biasa, Wawan sangat berterima kasih kepada Sahabat 24 dan CBN.

Setiap kesaksian yang ditayangkan oleh Solusi, tidak hanya untuk menginspirasi tetapi juga untuk menolong setiap orang yang rindu mengalami pemulihan di hidupnya sama seperti Wawan. Maukah Anda bergandengan tangan bersama kami untuk terus memberitakan Kabar Baik kepada semua orang sehingga semakin banyak yang dipulihkan? Bergabunglah menjadi Mitra CBN. Kemurahan hati Anda akan menjadi dampak bagi banyak orang dan semua generasi di bangsa ini. Tuliskan data diri Anda melalui form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Jadilah Mitra CBN dan bersama kita memulihkan banyak orang di bangsa ini!
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED