BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Mujizat Terjadi Ketika Dua Sahabat Meminta

Mujizat Terjadi Ketika Dua Sahabat Meminta

Views : 1926 | Tue January 30th, 2018

“Saya sudah menikah sejak tahun 2013. Tapi hingga saat ini, saya masih belum dikaruniai anak.” Ujar Ibu Ine dalam konsultasinya dengan pelayanan konseling CBN (Sahabat 24) yang juga merupakan sahabat terdekat Ibu Ine kala itu. Persahabatan di antara Ibu Ine dan Sahabat 24 terjalin dengan unik, dan inilah kisah mereka.

 

Semua bermula ketika Ibu Ine dan suami tidak pernah memiliki keinginan untuk memasang KB. Namun memang pada kenyataannya, kandungan Ibu Ine dinyatakan lemah oleh dokter sehingga pasangan ini harus lebih bersabar. Situasi ini semakin diperparah dengan tidak adanya sosok sahabat atau teman tempat berbagi keluh kesah untuk Ibu Ine di kala sendiri. Sebab, suami Ibu Ine bekerja di luar kota sehingga sulit bagi dirinya berkomunikasi secara langsung dengan sang suami.

 

Hingga tiba-tiba, Ibu Ine menonton tayangan Solusi dan menemukan pelayanan Sahabat 24 di dalamnya. Bagi Ibu Ine, Sahabat 24 adalah harta karun yang tidak pernah disadarinya selama ini. Sejak saat itu, Ibu Ine rajin berkonsultasi dan menghubungi Sahabat 24 untuk dibantu dan didukung dalam doa mengenai pergumulannya itu.

 

“Hari itu, saya tonton Solusi dan mengikuti doa host Solusi di televisi. Saya merasa ada sesuatu yang berbeda dengan acara ini. Benar saja, setelah saya mengirimkan SMS kepada Sahabat 24, respon balasannya cepat sekali. Cerita saya didengarkan bahkan didoakan walau hanya melalui SMS. Saya juga senang karena balasan yang saya terima sangat menguatkan saya. Saya merasa seperti mendapat teman berbagi.” Ujar Ibu Ine ketika menghubungi Sahabat 24. 

 

Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka." Matius 18:19-20.

 

Benar saja, sebulan setelah mengirimkan permohonan doa yang pertama kali, mujizat pun terjadi. Ibu Ine memberikan kabar bahagia bahwa ia mengandung. Ibu Ine segera mengucap syukur kepada Tuhan dan berterima kasih untuk kehadiran Sahabat 24.

 

Tahukah Anda, bahwa kehadiran Sahabat 24 sangat berarti untuk bangsa ini? Ibu Ine adalah satu dari jutaan orang yang membutuhkan kehadiran Sahabat 24 di dalam hidup mereka. Ingatlah, dua atau tiga orang berkumpul dalam nama Tuhan, maka Ia akan berada di tengah-tengah mereka. Sekarang saat yang tepat bagi Anda menjadi bagian dari pelayanan ini dan menghadirkan Tuhan di tengah-tengah mereka dan mendatangkan mujizat bagi mereka. Mari bergabung sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED