BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Sakit Kepala Sembuh Setelah Mengampuni Sang Ayah.

Sakit Kepala Sembuh Setelah Mengampuni Sang Ayah.

Views : 2493 | Thu January 30th, 2014
Setelah menyaksikan tayangan Solusi mengenai orang-orang yang mengalami pemulihan dan kesembuhan, hati Fadlan tergerak untuk menghubungi Konseling Center CBN. Fadlan bercerita bahwa sudah bertahun-tahun ia menderita sakit kepala yang sangat menyiksa. Ia telah berobat ke berbagai tempat tapi tidak kunjung sembuh.

 Fadlan tidak tahan akan sikap ayahnya yang sering berlaku kasar kepada ibu dan abangnya, karena itu ia pergi dari rumah dan merantau ke kota Medan. Tekanan emosi, benci dan dendam terhadap ayahnya itu sering membuat ia sakit kepala setiap kali teringat atau memikirkan keluarganya. 

Ketika tim Konseling Center CBN ingin mendoakan agar terjadi pemulihan dalam hidupnya, Fadlan menolak karena alasan pribadi. Tapi karena ia terus mengalami sakit kepala, Fadlan pun akhirnya bersedia membuka hati untuk didoakan serta mengenal kebenaran dalam Kristus. Akhirnya ia pun melepaskan pengampunan kepada ayahnya.

Firman Tuhan mengatakan, “Hati yang gembira adalah obat yang manjur.” Fadlan mengungkapkan, setelah ia berdoa, membuka hati mengampuni ayahnya, ia merasa sukacita, damai dan sakit kepalanya hilang. Fadlan sangat bersyukur telah menerima kesembuhan.

Karena dukungan para Mitra CBN, tayangan Solusi dapat mengajarkan banyak orang tentang kasih dan pengampunan. Mari dukung terus tayangan Solusi agar terus memberkati setiap penontonnya. Bergabunglah menjadi Mitra CBN sekarang!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED