BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

JC Channel: Penabur Berkat Bagi Para Netizen

JC Channel: Penabur Berkat Bagi Para Netizen

Views : 3804 | Sun January 29th, 2017
Di awal tahun 2017 yang lalu, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) telah mengumumkan hasil survei Data Statistik Pengguna Internet Indonesia sepanjang tahun 2016. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, Youtube merupakan media sosial terbesar ketiga yang dikunjungi setelah Facebook dan Instagram. Sebesar 14,5 juta pengguna internet di Indonesia mengakses Youtube melalui berbagai perangkat yang dimiliki, seperti smartphone dan komputer. Sedangkan berdasarkan usia, pengguna terbanyak adalah usia 35-44 tahun sebesar 38,7 juta pengguna. Usia 25-34 tahun sebesar 32,3 juta pengguna, usia 10-24 tahun sebesar 24,4 juta, dan pengguna paling sedikit adalah usia 55 tahun ke atas.

Jumlah pengguna media online yang bertumbuh dengan pesat ini juga terjadi pada media online CBN Indonesia, yaitu Jawaban.com melalui channel Youtube dan Facebook. Dengan total jumlah subscriber sebanyak 53.267 subscriber, di tahun 2016 video program CBN di JC Channel disaksikan lebih dari 20 juta kali. Angka ini meningkat sebesar 272 % dari tahun 2015. Tidak hanya itu, channel Solusi TV yang merupakan penayangan media usia dewasa mendapatkan 2.235 subscriber (naik 784 % dari tahun 2015) dan channel Generasi Zeru untuk generasi muda mengalami kenaikan views dari 17.803 menjadi 386.976, serta kenaikan subscribers dari 256 meningkat 16 kali lipat menjadi 4237 subscribers. Lalu, bagaimana tanggapan para pengguna media online ini? Mari simak beberapa testimoni berikut ini.

''TERUSLAH BERKARYA! Dewasa ini banyak orang yang jatuh, putus asa, depresi, hancur hidupnya, haus akan kedamaian, pengharapan, kebahagiaan, serta solusi terhadap masalah-masalah mereka. Saya percaya pemulihan terjadi hanya di dalam Tuhan. Melaluif kesaksian di video JC Channel ini, kiranya menjadi salah satu cara menguatkan dan memulihkan iman (bagi yang sudah percaya), atau bahkan pengenalan akan Dia,” tulis Ivan dalam sebuah comment di JC Channel.

''Luar biasa renungannya. Sungguh sangat diberkati dan terima kasih untuk CBN Indonesia yang dipakai luar biasa. Terus menjadi penabur berkat untuk banyak orang. Tuhan memberkati,” tulis Diana di Facebook Jawaban.com.

Tantangan selanjutnya di 2017 adalah terus memberikan konten-konten yang relevan di era digital untuk terus menceritakan Kabar Baik kepada setiap viewers serta subscriber yang jumlahnya akan kian melonjak seiring pertumbuhan internet di Indonesia. Mari dukung terus program-program CBN untuk memberitakan Kabar Keselamatan melalui multiplatform, broadcast dan digital. Caranya? Dengan bergabung sebagai Mitra CBN. Anda tidak hanya akan mendukung program-program dan pelayanan kami melalui media, tetapi juga memuridkan generasi-generasi penerus hingga ke seluruh Asia Tenggara dan Korea Selatan. Tulislah data diri Anda secara lengkap di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebagai ucapan syukur kami atas keputusan Anda, sebuah hadiah spesial akan kami kirimkan kepada Anda yang pertama kali menjadi Mitra CBN.
Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED