SELAMAT DATANG PAHLAWAN IMAN

CBN STORIES

Pesan Indah Di Balik Setiap Musibah

Pesan Indah Di Balik Setiap Musibah

Views : 4856 | Thu January 29th, 2015
Di penghujung tahun 2014 lalu Indonesia kembali dirundung duka yang dalam oleh kecelakaan pesawat Air Asia.  Puluhan keluarga menangis. Ratusan kerabat dan sahabat berduka. Dalam kondisi seperti ini, dukungan banyak orang  tentunya sangat menolong mereka untuk melihat segala sesuatunya dengan hati yang sabar dan ikhlas.

Beberapa kisah berikut menunjukkan bahwa dukungan dari sahabat atau orang terdekat ketika musibah terjadi, bisa memberi kekuatan yang luar biasa bagi yang mengalaminya.

Tulang yang patah pun tersambung!
Sepo adalah salah seorang yang berkonsultasi ke Konseling Center CBN lewat email. Ia menceritakan bagaimana mujizat terjadi setelah musibah kecelakaan yang membuat kaki kirinya patah. Dokter mengatakan bahwa tulang kaki kirinya baru bisa tersambung setelah lima bulan. Namun setelah lima bulan tidak ada tanda-tanda penumbuhan tulang dan jika tiga sampai empat bulan lagi keadaannya masih sama maka perlu dilakukan operasi pencangkokan tulang. Kondisi ini membuat ia putus asa dan menghubungi Konseling Center CBN. Tak samapai dua bulan, mujizat pun terjadi!

“Lima bulan saya foto rontgen tulang saya dan hasilnya tulang belum tersambung, tetapi setelah saya menceritakan masalah ini ke Konseling Center dan didoakan, puji nama Tuhan Yesus karena oleh bilur kuasa darahNya saya sudah sembuh! Hari ini saya roentgen kembali dan  hasil foto menunjukan bahwa tulang sudah tersambung. Hanya dua bulan Tuhan Yesus menyambungkan tulang saya. Puji Tuhan!” (Baca kisah selengkapnya disini)

Mencabut Tuntutan Kepada Rekan Bisnis Yang Menipu 74 juta
Pak Agus adalah penonton program Solusi Life dan sudah sering menghubungi Konseling Center. Baginya, Konseling Center CBN adalah sahabat untuk berbagi berbagia permasalahan hidup. Suatu ketika saat ia sedang mengalami masalah dengan rekan bisnis yang menipu hingga 4 juta rupiah. Pak Agus pun melaporkan ke polisi sebagai perkara pidana.Pak Agus pun bercerita tentang masalahnya tersebut kepada Konseling Center CBN. Di satu sisi, Pak Agus ingat kepada kasih Tuhan yang sudah mengampuni dosanya dan ingin mengampuni orang yang telah menipunya. Namun disisi lain ketika mengingat berapa kerugian yang harus ia alami membuatnya merasa sulit mengampuni. Konselor CBN pun mendoakan pak Agus untuk bisa menghadapi masalah ini.

Ketika pak Agus kembali menghubungi Konseling Center CBN, ia menceritakan bahwa ia sudah mencabut tuntutannya kepada orang yang telah menipunya. Dan dengan cara yang ajaib, Tuhan telah menggantikan uang yang hilang itu dan memulihkan ekonomi keluarga pak Agus. Sungguh luar biasa bagaimana Tuhan bekerja dalam hidup pak Agus. (Baca kisah selengkapnya disini)

Musibah bisa terjadi kapan saja. Namun kami juga percaya bahawa mujizat juga terjadi kapan saja kepada mereka yang percaya. Hubungi Konseling Center CBN sekarang, kami siap menjadi sahabat dan mendoakan masalah Anda. Data diri dan permasalahan Anda akan kami jaga kerahasiaannya. (Catatan: Nama-nama di atas bukan nama sebenarnya. )

Anda salah satu yang diberkati oleh layanan Konseling Center CBN? Saatnya untuk meneruskan berkat itu kepada lebih banyak orang. Dukung Konseling Center CBN dengan menjadi Mitra CBN disini  atau Anda juga bisa mendaftar di form di bawah ini. Sebagai ungkapan terimakasih kami, sebuah gift istimewa telah kami siapkan bagi Anda. Mari bergabung menjadi Mitra CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

#BeraniBergerak Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalimantan Barat

GET INVOLVED

Ikuti Kami