BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Kerinduan Panjang yang Dijawab Tuhan

Kerinduan Panjang yang Dijawab Tuhan

Views : 1084 | Sat January 26th, 2019

Berawal dari suatu malam, Bapak Alo merasa gelisah sehingga mengakibatkan tidak bisa tidur. Pada saat itulah dia tidak sengaja menyaksikan tayangan Solusi di televisi. Setelah tayangan berakhir, Bapak Alo langsung menghubungi call center Solusi dan dia meminta konselor untuk berdoa bagi rumah tangganya yang sudah 3 tahun dijalaninya bersama dengan istri tetapi belum juga dikaruniai seorang buah hati.

Setelah mendengar pergumulan Bapak Alo, maka tim konselor mengajaknya berdoa bersama-sama dan memberikan motivasi kepada Bapak Alo untuk tetap berdoa kepada Tuhan. Iman Bapak Alo menjadi bangkit kembali dan semakin percaya bahwa Tuhan akan menjawab kerinduannya, bahwa dia dan istri pasti akan diberikan buah hati untuk melengkapi keluarga mereka.

Tiga bulan berikutnya, Bapak Alo kembali menghubungi call center Solusi dan menyampaikan kabar sukacita, sebab Tuhan sudah menjawab doa mereka, dimana pada saat periksa ke dokter dan dinyatakan kalau istrinya positif hamil dan usia kandungannya sudah 2 bulan. Hal ini membuat Bapak Alo dan keluarga sangat bersyukur pada Tuhan dan dia rindu untuk melayani Tuhan karena Tuhan sudah menjawab doanya dan sudah melakukan mujizat dalam rumah tangganya.

Terima kasih kepada seluruh Mitra CBN yang selalu mendukung dalam doa dan menabur dengan setia, sehingga tayangan Solusi dapat terus tayang dan semakin menjadi berkat bagi banyak orang.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED