BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Sumber Pertolongan yang Hakiki

Sumber Pertolongan yang Hakiki

Views : 1768 | Thu January 25th, 2018

Wati (31 Tahun) adalah penonton setia Solusi bahkan sering mengirimkan pesan untuk minta dukungan doa kalau ada masalah. Saat itu, Wati meminta dukungan doa untuk adiknya yang sedang hamil 8 bulan dan mengalami jatuh terpeleset dengan posisi tengkurap. Saat itu, keluarga panik dan takut dengan kondisi adik Wati. Adik Wati mengeluh kesakitan di seluruh badan, bahkan bagian paha pun bengkak. Khawatir dengan kondisi tersebut, Wati menghubungi pelayanan doa Solusi, Sahabat 24 dan minta didoakan agar baik Wati maupun kandungannya berada dalam kondisi baik-baik saja. Bersyukur setelah didoakan dan diperiksakan ke dokter, semua baik-baik saja. Praise The Lord!

 

Setelah peristiwa tersebut, baik Wati maupun adiknya semakin sering menghubungi Sahabat 24 untuk dibantu dalam doa. Benar saja, hingga kelahiran anak tersebut, semua dalam keadaan baik-baik saja. Walaupun sebelum melahirkan, adik Wati sempat tidak sadarkan diri. Tapi, pertolongan Tuhan luar biasa dahsyatnya. Proses melahirkan berjalan dengan lancar, kondisi Ibu dan anak pun sehat. Wati sangat bersyukur pada Tuhan dan merasakan campur tangan Tuhan yang luar biasa buat hidupnya dan juga keluarganya.

 

Tuhan sendiri mengajarkan senantiasa bergantung kepada-Nya dalam kondisi apapun itu. Melalui kesungguhan hati dalam berdoa dan dengan keyakinan, bahwa segala sesuatu terjadi hanya karena pertolongan Tuhan saja. Sebab, doa orang itu sendiri merupakan suatu usaha untuk menaklukan diri di bawah kaki Tuhan. Mari bagikan pengharapan ini kepada orang-orang yang membutuhkan pertolongan Tuhan di hidup mereka. Mari bantu mereka sebagai Mitra CBN. Mendaftar menjadi Mitra CBN berarti Anda telah berpartisipasi dalam pelayanan kami melalui donasi rutin Anda. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED