BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Memberi yang Telah Diberi

Memberi yang Telah Diberi

Views : 1644 | Tue January 23rd, 2018

Sebuah video motivasi menampilkan beberapa anak, yang sedang diwawancara mengenai kado natal. Mereka diberikan pertanyaan, “Kado apa yang kamu inginkan di hari Natal?” dan “Kado apa yang ibu kamu inginkan di hari Natal?” Mereka pun menjawab pertanyaan itu satu per satu. Setelah itu, masing-masing dari mereka diberikan 2 buah kado sesuai dengan yang mereka ucapkan sebelumnya. Anak-anak itu terlihat sangat gembira dan tidak menyangka kalau keinginan mereka dapat terwujud dengan mudahnya. Setelah itu, anak-anak tadi diberikan pertanyaan kembali, “Dari kedua kado tersebut, kamu hanya boleh memilih satu untuk dibawa pulang.” Terlihat raut wajah mereka pun berubah, namun dengan yakin mereka memilih sebuah kado untuk ibu mereka.

 

Coba Anda bayangkan, jika Anda diberi pertanyaan yang serupa, “Akankah Anda memberikan hadiah, yang telah diberikan untuk Anda kepada orang lain?” Tidak banyak yang akan menjawab, ‘Ya’. Tapi melalui beberapa orang di bawah ini, kami tahu bahwa berbagi merupakan hal indah yang Tuhan hadirkan di bumi ini.

 

“Saya berubah karena Solusi, dan saya juga mau Tuhan melakukan karya-Nya terhadap orang lain sama seperti kepada saya. Walaupun kondisi di dalam keluarga saya hanya suami yang bekerja, tapi saya yakin Tuhan pasti mencukupkan kebutuhan saya. Oleh karena itu, saya belajar berkomitmen dengan menjadi Mitra CBN.” Suli, Jakarta.

 

“Saya senang menonton Solusi dan saya juga sering curhat kepada Sahabat 24. Saya seperti punya teman. Jika saya bisa memiliki teman, maka orang lain pun sama. Saya lalu memutuskan untuk mendukung pelayanan ini,” Nining, Bekasi.

 

“Apa yang saya mau Tuhan selalu berikan. Saya selalu sehat walaupun harus 24 jam berjaga di pabrik. Anak juga tidak pernah sakit. Masakan untuk hal buruk saya bisa lakukan sedangkan untuk memberi kepada Tuhan tidak bisa?” Oktofianus, Cikarang.

 

Beberapa orang tersebut ialah Mitra CBN. Masih banyak lagi Mitra CBN kami lainnya, yang memiliki komentar yang serupa sesuai dengan pengalaman hidup mereka masing-masing. Jika mereka, yang memiliki latar belakang berbeda-beda dan bukan dari kalangan ekonomi mampu saja bisa memberikan apa yang telah diberikan untuk banyak orang, Anda pun tentu bisa. Mari bergabung seperti mereka sebagai Mitra CBN. Mari mendaftar melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED