CBN STORIES

Menyesal Tidak Memberi Dari Dulu

Menyesal Tidak Memberi Dari Dulu

Views : 4101 | Wed January 23rd, 2013

"Menurut Anda, apakah Tuhan ingin semua orang kaya?"

 Itulah pertanyaan yang diajukan kepada Brian Kluth, Penulis best seller buku 40-Day Spiritual Journey to a More Generous Life ketika diwawancara dalam sebuah TV show. "Saya percaya setiap orang butuh belajar menjadi lebih generous atau murah hati dengan apapun yang Tuhan sudah berikan kepada mereka", jawab Brian. Ya, kemurahan hati kita tidak ditentukan oleh seberapa banyak yang kita punya, namun seberapa besar hati kita untuk memberi. Pasangan ibu Henny dan bapak Markus menunjukkan contoh nyata kemurahan dan kebesaran hati mereka dalam memberi.

Ibu Henny sedang bermain bersama cucu-cucunya ketika tim kunjungan CBN tiba di kediamannya di Pademangan, Jakarta Utara. "Ketiga putri saya semuanya sudah berumah tangga. Kalau sedang bekerja, cucu- cucu dititipkan disini," ujarnya ramah menyambut kedatangan kami. Didampingi suaminya, bapak Markus, ibu Henny mengajak kami berbincang-bincang di ruang tamu.

 

Bapak Markus sudah pensiun sehingga hari-hari tuanya diisi dengan mengasuh cucu-cucu dari ketiga putri mereka. Ibu Henny menuturkan bahwa mereka senang sekali menonton  acara Solusi yang tayang di SCTV setiap Senin pukul 24.30. Melalui kisah-kisah yang mereka lihat dalam program tersebut, mereka tergerak untuk ingin ikut ambil bagian dalam memberitakan kasih Tuhan dan pelayanan kemanusiaan. Dan sejak 2004, mereka berdua telah sepakat untuk mendukung pelayanan di CBN melalui donasi setiap bulan.

 "Kami terkadang berpikir, andai saja kami mengetahui pelayanan melalui media ini jauh sebelumnya ketika kami berdua masih sama-sama bekerja, kami pasti bisa memberkati lebih maksimal lagi." ujar pengajar di sekolah BPK Penabur tersebut. Namun ibu Henny menyadari bahwa tidak ada kata terlambat dalam melayani Tuhan. Ia percaya bahwa berkat Tuhan tidak dibatasi oleh usia maupun pekerjaan mereka. Dan ketika berkat-berkat itu datang, ibu Henny tahu kemana ia akan menyalurkannya, yaitu ke pelayanan CBN.

Kami percaya dari komitmen-komitmen mitra inilah lahir harapan-harapan baru bagi semua pemirsa tayangan CBN. Andapun bisa melahirkan harapan-harapan yang sama. Bergabunglah menjadi mitra CBN hari ini dan Anda telah turut menghadirkan kesaksian-kesaksian yang menguatkan ke layar televisi bagi mereka yang membutuhkan harapan dan jawaban bagi persoalan hidup.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami