BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Bangkit dari Ambang Kebangkrutan

Bangkit dari Ambang Kebangkrutan

Views : 693 | Tue January 22nd, 2019

Seharusnya tugas seorang kepala keluarga adalah untuk menghidupi keluarganya, hal tersebut membuat Bapak Beri sangat kuatir dengan nasib istri dan ketiga anaknya. Pasalnya Bapak Beri sedang dirundung kesulitan perekonomian, dimana usaha angkutannya banyak yang belum dibayarkan, pembayaran di kebun sawitnya juga kurang lancar. Semua kreditnya macet, mulai dari rumah, mobil dan masih banyak yang lainnya. Suatu kali, rumahnya hampir saja disita karena tidak sanggup membayar kredit beserta dendanya. Pada saat kondisi yang sangat terpuruk tersebut, Bapak Beri tergerak hati untuk menyalakan televisi dan melihat kesaksian Solusi yang sedang ditayangkan. Setelah selesai menyaksikan kesaksian Solusi, Bapak Beri langsung mengirimkan SMS untuk minta di doakan oleh tim Solusi.

Dalam SMS, selain mendoakan untuk perbaikan ekonomi di dalam keluarganya, Bapak Beri juga minta didukung agar dapat terlepas dari keterikatannya dengan kuasa kegelapan. Selama ini, Bapak Beri sering datang kepada dukun untuk meminta kekuatan dan pertolongan, sehingga anak-anaknya juga menjadi sering sakit-sakitan.

Sekalipun perekonomiannya belum pulih sepenuhnya, semenjak menjadi penonton setia tayangan Solusi, iman Bapak Beri kembali dibangkitkan dan ia kembali rajin membaca firman Tuhan, sehingga pertolongan Tuhan seringkali dialami di dalam kehidupannya. Usahanya yang selama ini diambang kebangkrutan menjadi kembali berkembang, walaupun masih ada beberapa pembayaran yang terkadang masih tersendat.

Berikut adalah SMS yang terakhir dikirimkan oleh Bapak Beri: “Saya mengucapkan banyak terima kasih pada tim Solusi yang selalu memberikan balasan setiap saya mengirimkan SMS, sekaligus memberikan kekuatan iman, motivasi doa dan kekuatan bagi saya sekeluarga. Semoga Tuhan selalu memberkati pelayanan yang dilakukan CBN.”

Kalau bukan karena kesetian Anda sebagai Mitra CBN, maka Solusi tidak akan dapat terus tayang sampai hari ini. Terima kasih telah memilih pelayanan CBN untuk menjadi ladang yang subur, tempat Anda setia untuk menabur. 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED