SELAMAT DATANG PAHLAWAN IMAN

CBN STORIES

Berharap Pada Tuhan Tidak Pernah Mengecewakan

Berharap Pada Tuhan Tidak Pernah Mengecewakan

Views : 7403 | Fri January 22nd, 2016
“Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!”

Ayat dalam kitab Yeremia 17:7 di atas didapatkan ibu Ani dari SMS yang dikirimkan oleh tim Mitra CBN. Ayat tersebut menjadi sumber kekuatan ibu Ani sehingga ia mencantumkan di status social medianya. Menurut informasi yang disampaikan ibu Ani, selain menjadi penonton setia tayangan Solusi, ia juga mendukung tayangan ini dengan bergabung menjadi Mitra CBN.  Keuntungan yang didapat saat menjadi Mitra CBN selain mendapat SMS ayat atau kata-kata motivasi, setiap bulan ia juga menerima buletin Garis Depan dan DVD kesaksian yang menjadi berkat bagi teman-teman dan keluarganya.

Sebagai seorang istri, ibu Ani memiliki kekhawatiran. Ia dan suami bergumul untuk memiliki keturunan. Walaupun usia pernikahan mereka tergolong masih baru yaitu masih satu tahun, namun kehadiran si buah hati di tengah-tengah pernikahan mereka, tentunya tetap menjadi dambaan hati pasangan muda ini. Jika selama ini dia hanya menyaksikan di Solusi, orang-orang menghubungi Konseling Center CBN, maka ia pun melakukan hal yang sama. Ibu Ani kemudian memutuskan menghubungi Konseling Center CBN. Ia menceritakan pergumulannya, minta dukungan dan berharap agar Tuhan menjawab doanya.

Sebulan berselang, ibu Ani kembali menghubungi layanan doa di Konseling Center CBN. Ia menyampaikan kabar sukacita. Tuhan benar-benar mendengar dan menjawab doanya. Tuhan memberkati benih dalam kandungannya sehingga Ibu Ani dinyatakan hamil. Di tengah-tengah kabar gembira ini, tak lupa ibu Ani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Konseling Center CBN. Ia sungguh mengucapkan syukur bahwa Tuhan memberikan sahabat yang selalu menguatkannya.

Karena kemurahan hati para Mitra CBN, program TV CBN; Solusi, Gang Senggol, Dina Hiji Mangsa, Generasi Zeru, dan Superbook dapat terus hadir dan memberkati banyak orang, seperti ibu Ani di bangsa ini. Dengan kepedulian yang mereka miliki, mereka setia mendukung melalui donasi yang mereka kirimkan. Kami sungguh mengucap syukur bila mereka juga merasakan berkat Tuhan dalam hidup mereka, seperti yang dialami oleh ibu Ani di Lampung Barat.

Kami mengundang Anda untuk dapat bergabung juga mejadi Mitra CBN. Bersama-sama kita memenangkan bangsa ini melalui pelayanan media. Kirimkan SMS dari HP Anda sekarang juga ke nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. Atau, bisa juga dengan melengkapi data diri Anda dengan mengisi form berikut. Sebagai apresiasi atas keputusan Anda, kami akan memberikan sebuah hadiah menarik khusus bagi Anda yang mendaftar menjadi Mitra CBN dan telah mentransfer donasi perdananya. Mari bersama memberkati bangsa dan menjadi Mitra CBN!
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED

Ikuti Kami