CBN STORIES

Jawaban.com Membawa Inspirasi

Jawaban.com Membawa Inspirasi

Views : 3966 | Wed January 22nd, 2014

Dewasa ini, internet sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Berbagai macam latar belakang pendidikan, status sosial juga umur akrab dengan internet. Mulai dari sekedar browsing internet, bermain game atau meng-update status di jejaring sosial mereka. Media untuk menggunakan internet sekarang pun sudah lebih mudah, tidak lagi hanya dengan seperangkat komputer, tapi lewat telepon genggam pun sudah bisa.

 Sebagai lembaga pelayanan yang fokus dibidang media, CBN memiliki sebuah website bernama www.jawaban.com. Banyak pengunjung yang merasa dikuatkan oleh artikel-artikel yang ada di web ini, bahkan ada juga yang tertarik untuk menjadi Mitra CBN karena merasa diberkati oleh website yang telah berdiri selama 10 tahun.   

 Seperti Ibu Maudi yang memutuskan menjadi Mitra CBN setelah mengunjungi website jawaban.com, ia mendapat informasi tentang web ini dari seorang temannya. Ibu Maudi menceritakan, ketika ia mulai berkomitmen untuk meningkatkan jumlah donasinya kepada CBN, ia diterima bekerja di perusahaan yang lebih baik dengan penghasilan yang meningkat pula.

Begitupun dengan Bapak Hendri yang mengenal CBN dan tertarik untuk menjadi Mitra CBN juga melalui web jawaban.com. Walau sudah tidak bekerja sebagai pegawai kantor, dan hanya membuka usaha antar jemput sekolah, penyewaan truk serta rental komputer, Bapak Hendri selalu setia mengirimkan donasi setiap bulannya. 

Tuhan dapat memakai siapapun untuk menjadi alatNya. Menjadi Mitra CBN merupakan salah satu cara untuk dapat memberkati orang lain. Jika Anda tertarik untuk menjadi Mitra CBN, silahkan isi form di bawah ini.

 

 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami