BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Keluarga Kokoh Karena Ada Istri yang Berdoa

Keluarga Kokoh Karena Ada Istri yang Berdoa

Views : 3362 | Sun January 21st, 2018

Rumah tangga Neni selalu terancam dengan perceraian, karena ibu mertuanya tidak pernah merestui pernikahan mereka yang dianggapnya haram karena perbedaan keyakinan. Bagi Neni, kondisi seperti ini merupakan tantangan yang berat, karena sejak ibu mertua membujuk suaminya untuk menceraikannya dan menikahi prempuan lain, suami Meni jadi sering marah-marah dan sesekali bermain kasar. Tidak tahan dnegan perilaku ibunya, suami Meni pergi ke Jojga meninggalkan istri dan dua anak. Selama sebulan suami Neni pergi tidak ada kabar, juga tidak ada uang untuk kebutuhan rumah tangga, Tepat sebulan kemudian, suami Neni pulang dengan marah-marah karena batal menikahi perempuan yang sudah didapatkannya. Neni percaya bahwa semua ini adalah jawaban doa yang dinaikkan ketika suaminya pergi.

 

Ibu mertua pun tidak kalah gencar selalu mengintimidasi juga membujuk suami Neni agar segera mencari kembali prempuan lain pengganti Neni. Karena tidak tahan dengan ibunya, maka suami Neni kembali pergi meninggalkan istri dan anak-anaknya. Tapi Neni tidak pernah putus asa, karena selalu dibawanya persoalan ini ke dalam doa bersama anak-anaknya. Selang beberapa bulan kemudian, tiba-tiba suami Neni pulang meminta maaf atas kelakuannya selama ini. Ia mengaku tidak pernah menghasilkan sukacita di dalam hidupnya sementara ia melihat Neni, yang walaupun sudah ditinggal, tetap ada sukacita bahkan mereka baik-baik saja. Karena itu, suami Neni bertobat sungguh-sungguh walaupun berat dan prosesnya sangat lama.

 

Pertobatan suami Neni juga dibantu oleh Sahabat 24, yang selama ini mendukung, membimbing, dan menguatkan Neni dalam menghadapi suami dan ibu mertuanya. Melalui mitra gereja Sahabat 24 lah suami Neni kemudian diubahkan secara sungguh-sungguh. Tidak hanya itu, selama Neni bergumul akan masalahnya, ia selalu merasa dikuatkan melalui kisah nyata yang tayang melalui program Solusi. Bagi Neni, Solusi dan Sahabat 24 banyak sekali membantunya dalam merenovasi kembali rumah tangganya. Oleh karena itu, dia turut bergabung menjadi Mitra CBN, agar banyak keluarga dapat dipulihkan sepertinya. Mari turut bergandengan tangan bersama Neni dan Mitra CBN kami lainnya sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Mari bantu keluarga Indonesia melakukan ‘renovasi rumah’ mereka di dalam Tuhan.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED