BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Membangun Budaya Melayani

Membangun Budaya Melayani

Views : 3162 | Mon January 16th, 2017
Data penelitian US news and world report mempaparkan alasan seseorang merasa kecewa dengan sebuah produk adalah karena 68% menyatakan masih merasakan pelayanan yang rendah, 14% tidak puas dengan produk atau jasa, 9% pindah ke kompetitor lain, 5% mencoba alternatif lain, 3% pindah alamat, dan 1% karena meninggal. Menyadari pentingnya sebuah pelayanan, CBN berkomitmen untuk semakin meningkatkan pelayanannya, baik kepada penonton program TV kami, Mitra CBN, maupun gereja lokal yang kai layani melalui Sekolah Minggu Superbook.

Apa itu jasa pelayanan? Seberapa penting melayani? Dan bagaimana cara melayani dengan baik? Ini adalah sederet pertanyaan yang perlu dijawab dan wajib untuk diketahui hingga dilakukan oleh konselor layanan konseling CBN, Sahabat 24, tim Mitra CBN dan Sekolah Minggu Superbook. Salah satunya adalah melalui pelatihan konseling. Konseling merupakan sebuah proses di antara dua pihak dengan tujuan membantu seseorang untuk melihat suatu masalah dengan memberikan sudut pandang yang berbeda. Hubungan ini memiliki kerahasiaan yang tinggi dan dilandasi oleh rasa percaya. Rasa percaya ini perlu dibangun dengan pelayanan yang baik kepada setiap penonton program media CBN yang menghubungi Sahabat 24.

Mengundang salah satu Training Service yang berpengalaman dalam bidang customer service, selama satu hari penuh di bulan November 2016 training ini mengupas secara tuntas segala hal berkaitan dengan konseling dan customer service di kantor pusat pelayanan CBN. Salah satunya adalah mengenai prinsip dasar dalam konseling dan melayani. ''Training tersebut sangat membantu saya dalam menghadapi mereka yang datang untuk menceritakan masalahnya kepada saya. Melihat dari sisi positif dari setiap masalah yang diceritakan oleh mereka menjadi pelajaran baru yang saya dapatkan melalui pelatihan ini. Terlebih saya sebagai konselor ingin menghadirkan yang terbaik untuk mereka dan juga berdampak bagi kehidupan mereka,” demikian salah satu respon konselor Sahabat 24.

Mari dukung pelayanan kami agar bisa terus melayani mereka yang memerlukan Kasih Tuhan dengan lebih baik. Tahukah Anda, apa yang Anda lakukan bersama akan berdampak sangat masif? Mari bergandengan tangan menjadi Mitra CBN, dengan begitu Anda ikut mengambil bagian dalam pelayanan CBN melalui donasi Anda. Tulis data diri Anda di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960. Ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada Anda, kami sediakan special gift untuk Anda. Daftar sekarang juga!
Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED