BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Berkat Dukungan Doa CBN, Anakku Bisa Melanjutkan Kuliah

Berkat Dukungan Doa CBN, Anakku Bisa Melanjutkan Kuliah

Views : 3287 | Thu January 16th, 2014

Setiap impian orang tua pastilah memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, menyenangkan hati mereka serta memenuhi segala kebutuhannya. Ketika tidak dapat memenuhi keinginan anak, orang tua pasti merasa sedih.  

Ibu Erla adalah seorang ibu rumah tangga dari sebuah keluarga yang sangat sederhana. Suaminya hanya bekerja sebagai penoreh getah karet. Mereka memiliki 2 orang anak. Anak pertamanya ingin sekali dapat melanjutkan kuliah. Mendengar permintaan anaknya itu, Ibu Erla hanya bisa berdoa saja pada Tuhan.

Suatu malam Ibu Erla tanpa sengaja menemukan tayangan Obat Malam di Shine TV. Pada layar televisi tertera nomor telepon Konseling Center CBN, Ibu Erla segera mencatat dan memutuskan untuk mengirimkan SMS, meminta dukungan doa untuk anaknya yang sedang bergumul ingin melanjutkan kuliah tapi tidak ada biaya.

Ketika pendaftaran perkuliahan dibuka, Ibu Erla dan anaknya melakukan langkah iman. Ketika anaknya hendak berangkat untuk melakukan pendaftaran Ibu Erla mengajak anaknya untuk berdoa dan memberikan pesan untuk meminta hikmat Tuhan ketika berbicara dengan bagian pendaftaran.

Beberapa bulan kemudian, Ibu Erla menceritakan kabar gembira. Ia bersyukur pada Tuhan, anaknya telah berhasil masuk kuliah di sebuah universitas swasta di daerah Sintang-Kalimantan. Tidak hanya itu, beberapa bulan setelah masuk kuliah, anaknya terpilih sebagai salah satu mahasiswa yang mendapatkan beasiswa.

Ibu Erla berterima kasih atas dukungan doa dari tim Konseling Center CBN, dan bersyukur atas pertolongan Tuhan pada anaknya. Mari dukung terus penayangan Obat Malam agar dapat ditonton sampai ke berbagai daerah di Indonesia dengan menjadi Mitra CBN.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED