BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Terbebas Dari Jerat Lesbian

Terbebas Dari Jerat Lesbian

Views : 722 | Tue January 15th, 2019


Bermula dari coba-coba mengirim SMS setelah menonton tayangan Solusi, Novi tidak menyangka akan mendapat respon positif dari tim Solusi. Novi mengaku sangat bersyukur karena semua SMS yang dikirim ada balasan yang sangat menguatkan hidupnya.

Setelah beberapa kali mengirimkan SMS dan selalu diresponi dengan baik, Novi memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hati yang selama ini dia alami, Novi mengaku sejak usia 18 tahun dia sudah terjebak dengan hubungan terlarang sesama jenis yaitu lesbian. Tim konselor Solusi langsung menghubungi kembali melalui telepon untuk dapat melayani, Novi menyambut baik dan langsung mengungkap tentang kehidupannya dimana dia sendiri berasal dari keluarga yang sangat baik. Di dalam keluarganya, dia adalah anak bungsu dari 3 bersaudara, sehingga setiap apa yang diinginkan pasti akan dituruti oleh orang tuanya. Hingga suatu waktu, dia merasakan sangat cemburu pada pasangan lesbiannya karena dekat dengan seorang laki-laki, bahkan Novi sempat berfikir untuk mengakhiri hidupnya.

Selama menjalani hubungan sesama jenis, orang tuanya tidak mengetahuinya, sampai akhirnya dia menyaksikan tayangan Solusi di televisi dan mencoba mengirimkan SMS. Meskipun pada awalnya Novi bukan berasal dari keluarga yang kenal Tuhan tetapi dia mengetahui bahwa saat itu merupakan waktu yang tepat untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kemudian Novi berusaha untuk melupakan teman sesama jenisnya dan berkomitmen untuk tidak terjerat lagi pada kehidupan lamanya. Saat diajak perkenalan dengan pribadi Tuhan Yesus yang sanggup mengubah hidupnya, Novi sangat bersedia berdoa dan bersedia dibimbing supaya mengerti tujuan hidup sebenarnya di dalam Tuhan.

Kesaksian hidup seseorang dapat menguatkan orang yang melihatnya, seperti Novi yang memutuskan untuk melepas keterikatannya setelah menyaksikan tayangan Solusi. Terima kasih pada Mitra CBN yang setia menabur ke pelayanan CBN membuat kesaksian Solusi dapat terus tayang sebagai program yang dapat mengubah hidup banyak orang.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED