CBN STORIES

Mujizat Terjadi di Atas Kursi Roda

Mujizat Terjadi di Atas Kursi Roda

Views : 4537 | Fri January 15th, 2016
Putus asa. Dua kata itu yang bisa menggambarkan keadaan saya. Kurang lebih dua tahun saya lewati dengan keadaan tidak berdaya karena kelumpuhan. Sebenarnya penyakit itu tidak serta merta datang begitu saja. Semua berawal dari keluhan di pinggang. Oleh karena itu saya memeriksakan diri dan dokter mendiagnosa saya menderita batu empedu. Setelah sepakat dengan suami, maka kami memutuskan untuk mengeluarkan batu empedu dengan operasi.

Akan tetapi setelah dioperasi sakit di pinggang saya tidak kunjung sembuh. Saya merasa penasaran sehingga mulai melakukan beberapa pemeriksaan dan pengobatan. Hasil yang ditunjukkan oleh dokter sungguh mengejutkan. Dokter tidak menemukan penyakit apapun dalam tubuh saya. Anehnya sakit itu seperti menempel di pinggang saya.  Tidak puas dengan pengobatan secara medis, maka saya lalu beralih ke pengobatan alternatif yang menggunakan kuasa gelap. Sekali lagi penyakit saya bukannya terangkat tapi bertambah parah. Kalau semula hanya sakit di bagian pinggang, sekarang kedua kaki saya menjadi lumpuh. Bahkan untuk mengurangi sakit di bagian pinggang dan kaki, saya harus mengkonsumsi sejenis obat pengurang rasa sakit.

Suami saya tidak tega melihat kondisi saya yang dari hari ke hari makin merosot. Ia lalu mengusulkan untuk  mendatangi dokter spesialis tulang untuk berusaha berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Setelah dirontgen bagian belakang pinggang, ternyata ada tumor di tulang panggul yang menggeser tulang belakang. Dokter pun menyarankan untuk melakukan operasi. Tapi apa daya kondisi saya yang terus menerus menurun, berakibat juga pada keadaan ekonomi keluarga kami yang makin merosot.

Karenanya saya mengambil keputusan untuk tidak dioperasi melainkan mengandalkan TUHAN. Maka mulailah pergumulan demi pergumulan menjadi bagian dalam rumah tangga kami. Suami saya akhirnya berhenti dari pekerjaannya dan dengan kesetiaan penuh ia merawat saya. Selama dua tahun lebih suami saya mengambil alih tanggung jawab saya dalam keluarga, seperti halnya mengurus anak-anak. Di satu sisi saya bahagia memiliki suami yang begitu mengasihi saya, di sisi lain saya merasa menjadi beban dalam rumah tangga karena tak kunjung sembuh. Kerap kali saya berharap lebih baik mati daripada menjadi beban.

Sampai suatu hari saya menonton program Solusi yang ditayangkan di SCTV pada dini hari. Saat itu saya merasa sangat membutuhkan dukungan doa dan motivasi. Karenanya saya memberanikan diri untuk menghubungi Konseling Center CBN. Saya sangat senang ketika telepon saya disambut dengan baik oleh konselor yang melayani saya. Setelah saya didoakan melalui telepon, saya lalu mengambil inisiatif untuk berdoa secara pribadi di kamar. Pada saat itulah Tuhan menyingkapkan sebuah rahasia, bahwa penyakit yang saya derita berasal dari kuasa gelap.

Setelah kejadian itu saya kembali menghubungi Konseling Center CBN untuk menceritakan apa yang saya alami. Para konselor kembali mengingatkan saya untuk mengandalkan Tuhan dengan sungguh-sungguh. Selain dilayani melalui telepon, saya juga dikunjungi oleh tim Solusi. Puji Tuhan kedua kaki saya yang biasanya agak berat untuk diangkat, setelah didoakan dalam kunjungan tersebut kaki saya  menjadi lebih ringan. Saya juga  dapat mengangkat kedua kaki saya sendiri di penyangga kursi roda. Badan saya juga lebih ringan. Melalui Solusi, Tuhan menyatakan kuasa-Nya bagi saya. Terima kasih Solusi karena setelah peristiwa itu saya mulai belajar lagi untuk berusaha menggerakkan kaki sekalipun masih dibantu penyangga. Ditambah lagi keadaan jiwa saya juga menjadi lebih tenang, karena saya percaya TUHAN memiliki rencana yang besar bagi kehidupan saya secara pribadi dan keluarga.

Kesaksian di atas disampaikan seorang ibu paruh baya yang berdomisili di daerah Bogor. Masih banyak orang-orang di luar sana yang ketika mereka gelisah dan tidak bisa tidur hingga dini hari, mereka menyaksikan program TV Solusi. Mari memastikan Solusi dan Konseling Center CBN terus ada bagi mereka. Caranya? Daftar sekarang menjadi Mitra CBN. Segera isi form di bawah ini atau SMS ke nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email.  Keputusan Anda bisa menyelamatkan mereka!
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami