CBN STORIES

Mengalami Kesembuhan Setelah Didoakan Oleh Konseling Center CBN

Mengalami Kesembuhan Setelah Didoakan Oleh Konseling Center CBN

Views : 4983 | Thu January 9th, 2014

Mengalami sakit tentu tidaklah enak rasanya. Apalagi jika sudah berbulan-bulan lamanya dan tidak kunjung sembuh walau sudah berulang kali ke dokter. Inilah yang dialami oleh Ibu Yeni. Sudah 3 bulan lamanya ia menderita sakit, dan menurut hasil diagnosa dokter, Ibu Yeni menderita sakit tifus.

Ibu Yeni merasa setiap hari badannya terasa lemah, bahkan untuk melakukan kegiatan apapun sangat terasa berat. Di tengah rasa putus asa karena tidak kuat menahan sakit yang ia alami, Ibu Yeni yang berdomisili di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah menemukan acara Solusi. Kemudian ia mengirimkan SMS untuk minta didoakan setelah melihat nomor telepon yang ada tayangan tersebut. 

Konselor dari Konseling Center CBN menghubungi kembali Ibu Yeni dan mendoakannya. 5 menit setelah didoakan, Ibu Yeni kembali mengirimkan SMS, untuk menceritakan ketika didoakan, ia merasakan lawatan Tuhan, seperti ada yang menjamah tubuhnya. Setelah itu ia mengalami muntah-muntah, seperti ada beban yang terlepas dari hidupnya dan kemudian badannya terasa ringan, Ibu Yeni merasa sudah sehat, sembuh dari penyakitnya.

Firman Tuhan mengatakan, “Doa orang benar bila dengan yakin didoakan sangat besar kuasanya.” Karena itu jangan pernah ragu akan kuasa sebuah doa, selama kita yakin dan percaya bahwa Tuhan pasti bekerja, mujizat dan pertolongan Tuhan pasti akan terjadi. Tuhan dapat memakai siapapun sebagai alatNya dan menolong siapapun yang berseru padaNya.

Jika Anda ingin menjadi alat yang dipakai Tuhan untuk memberkati dan menolong banyak orang, Anda dapat mengisi form di bawah ini dan bergabung dengan kami menjadi Mitra CBN.

 

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami