CBN STORIES

Wanita Penolong dan Pendoa Dalam Keluarga

Wanita Penolong dan Pendoa Dalam Keluarga

Views : 6791 | Sat January 6th, 2018

“Sebagai seorang istri, saya sadar bahwa fungsi saya adalah penolong bagi suami dan pendoa untuk keluarga. Malam itu saya gelisah, sebab suami saya tidak pulang dan tidak memberitahukan apapun kepada saya. Secara tiba-tiba saja, ada seseorang yang menghubungi saya menggunakan ponsel suami. Orang tersebut mengatasnamakan diri sebagai korban tabrak lari, yang telah dilakukan oleh suami saya. Saat itu korban tersebut sedang dirawat di UGD karena luka. Penelpon juga meminta supaya suami saya bertanggung jawab dengan membayar biaya pengobatannya. Semalaman saya semakin cemas sebab suami saya tidak bisa dihubungi, bahkan kabar melalui apapun juga tidak ada. Dalam kondisi kebingungan, saya spontan menghubungi Solusi melalui Sahabat 24 dan meminta dukungan doa agar diberi kekuatan dan dijauhkan dari rasa khawatir.

 

Bersyukur ketika pagi menjelang, suami pulang dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Ketika pulang dari tempat kerja, tiba-tiba suami saya dikejutkan dengan seseorang yang menyeberang jalan. Ia hilang keseimbangan dan terjadilah peristiwa kecelakaan itu. Karena kaget dan takut terjadi sesuatu terhadap orang tersebut, suami saya melarikan diri dengan kecepatan tinggi, yang tanpa disadari bahwa ponselnya sempat direbut oleh orang-orang di sekelilingnya. Panik, suami pergi ke rumah temannya dan tidak berani pulang ataupun menghubungi saya. Ia berpikir bahwa saya akan kaget, karena tidak bisa menyelesaikan pembayarannya. Bersyukur juga tadi malam saya menjawab tidak tahu keberadaan suami di mana, jadi korban bersedia menunggu kedatangan suami dan dirawat inap semalam.

Lega sekali saya saat melihat suami pulang dan mendengar ceritanya keseluruhan. Setelah itu, kami pergi ke rumah sakit untuk menyelesaikan seluruh biaya perawatan. Korban pun dengan senang hati menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan, mengingat kondisi kami pun saat itu sedang bergumul mengenai tempat tinggal sehingga kami tidak harus membayar dengan nominal yang besar. Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan doa Sahabat 24, sehingga semuanya baik adanya.” Ibu Lusi, 0821370xxxxx.

 

Cerita di atas merupakan kisah yang disampaikan oleh Ibu Usi melalui Sahabat 24. Ibu Usi merupakan salah satu responden Sahabat 24 yang selalu berkonsultasi kepada Sahabat 24, jika ia memiliki pergumulan yang berat. Tidak hanya pergumulan pribadi saja, bahkan pergumulan keluarga dan teman-teman pun sering sekali didoakan oleh Ibu Usi bersama Sahabat 24. Bagi Ibu Usi, Sahabat 24 adalah rekan doa, pelayanan konsultasi terbaik layaknya sahabat sejati. Inilah pelayanan kami, yaitu menghadirkan sahabat untuk Anda dan siapapun yang ingin dibantu dan didukung dalam doa. Anda pun bisa menjadi bagian dari kami, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini sebagai Mitra CBN. Anda juga bisa mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami