BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Besertaku

Tuhan Besertaku

Views : 2696 | Thu January 4th, 2018

Apakah Anda tahu bagaimana rasanya merasa benar-benar sendirian? Mencoba berusaha untuk menjalani hidup Anda tanpa ada orang yang menopang saat jatuh, tanpa jaring pengaman, tanpa bantuan? Jika Anda telah melalui beberapa kali putus asa dalam hidup Anda, Anda tahu persis seperti apa rasanya. Begitupula dengan Cecil, mengetahui dengan persis rasanya berjuang sendiri. Sebagai seorang suami, Paulus tidak pernah membangun kedamaian di dalam rumah tangganya. Kehidupan Cecil dan Paulus selalu saja kekurangan uang. Belakangan barulah Cecil ketahui bahwa penghasilan Paulus habis untuk berselingkuh dengan teman kantornya. Silih berganti perempuan yang sudah diselingkuhi. Kondisi ini diperparah dengan tidak ada satu teman maupun saudara yang bisa dijadikan tempat curhat maupun dukungan doa, yang ada justru Cecil dijadikan bahan gosip.

 

Trauma dengan semua itu, Cecil tidak pernah curhat kepada siapapun. Bersyukur dengan adanya acara SOLUSI, Cecil seperti menemukan sahabat untuk curhat sekaligus sahabat doa bagi pergumulan hidupnya. Ya, sahabat itu adalah Sahabat 24. Melalui dukungan doa Sahabat 24, imannya menjadi kuat dan keyakinannya mengatakan bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Dia sanggup mengubah karakter suaminya dan Dia akan selalu menemani Cecil apapun yang terjadi. Bertekun di dalam doa semakin membuat Cecil merasakan pembelaan Tuhan luar biasa. Rumah tangga yang selama 8 tahun mengalami badai hidup, dipulihkan juga. Paulus mengambil komitmen untuk setia dan tidak akan selingkuh lagi.

 

“Terima kasih Solusi dan Sahabat 24, yang selama ini sudah menjadi sahabat curhat saya. Terlebih dengan dukungan doanya, saya merasa pertolongan Tuhan tidak sia-sia sejak mengikut Dia. Sekalipun banyak badai dalam hidup saya, tapi bersama Tuhan saya semakin kuat.” Cecil, 0819359xxxxx.

 

Janji indah yang diberikan Tuhan adalah bahwa Ia selalu menyertai Anda dalam permasalahan Anda. Ia tidak akan meninggalkan Anda dengan kekuatan Anda sendiri. Semua sumber daya-Nya sekarang tersedia untuk Anda. Seperti janji-Nya kepada Abraham, Ia berkata “Sesungguhnya Aku menyertai engkau dan Aku akan melindungi engkau, ke manapun engkau pergi.” (Kejadian 28:15a). Mari bagikan janji Tuhan ini kepada banyak orang bersama Solusi dan Sahabat 24. Daftarkan data diri Anda sebagai Mitra CBN, dengan begitu Anda turut mendukung seluruh pelayanan Solusi dan Sahabat 24. Daftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED