BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Iman yang Membawa Kesembuhan

Iman yang Membawa Kesembuhan

Views : 3916 | Mon January 4th, 2016
Semuanya tampak menyenangkan di bulan Desember. Mulai dari mempersiapkan berbagai keperluan Natal, menikmati liburan panjang atau sekedar berkumpul bersama keluarga. Tak terkecuali dengan Bapak Darto di Jayapura. Dia sangat ingin menikmati keceriaan Desember bersama keluarga besarnya namun apa daya penyakit itu selalu menghampirinya.

Bapak Darto adalah seorang dosen di Universitas Cendrawasih Jayapura. Sebenarnya beliau sudah dalam masa pensiun. Tapi karena kemampuan dan dedikasinya pada dunia pendidikan, maka ia masih sering diundang sebagai pembicara di seminar yang diadakan di kampus. Selain itu Bapak Darto juga diberi tanggung jawab menangani bagian medis untuk kemahasiswaan. Semuanya berjalan baik-baik saja sampai tiga tahun yang lalu. Saat Bapak Darto bertugas di Merauke, tiba-tiba saja dia merasa demam tinggi. Setelah diperiksa ke dokter dan dilakukan pengecekan melalui USG, dinyatakan bahwa prostatnya mengalami pembengkakan. Tapi menurut saran dokter spesialis dan internis, Bapak Darto bisa disembuhkan tanpa operasi yaitu hanya dengan obat jalan saja.

Ketika telah menyelesaikan tugasnya, Bapak Darto kembali ke Jayapura. Tapi gangguan di prostatnya masih sering dirasakan. Hingga Bapak Darto menghubungi team Konseling Center Solusi dan minta dukungan doa tentang sakitnya. Semakin hari kondisi Bapak Darto semakin kurang baik dengan penyakit yang dideritatanya. Namun ia tetap berdoa dan percaya dengan iman bahwa Tuhan akan menyembuhkan. Suatu saat Tuhan memberi hikmat pada salah satu keponakannya yang berprofesi sebagai dokter anak di Rumah Sakit Pantiwilasa di Semarang. Keponakannya ini merekomendasikan Bapak Darto pada dokter spesialis setempat. Akhirnya Bapak Darto berangkat ke Semarang. Setelah dirawat beberapa hari di RS di Semarang, bapak Darto kemudian menjalani operasi prostat.

Mendekati penghujung tahun, Bapak Darto kembali menghubungi Konseling Center CBN. Beliau menyatakan terima kasih atas bimbingan dan dukungan doa untuk kesembuhannya. Operasinya berjalan dengan baik dan saat ini tengah menjalani pemulihan pasca operasi.  Pada kesempatan yang sama, Bapak Darto juga menyampaikan terima kasih karena merasa terberkati dengan bulletin pelayanan CBN “Garis Depan” yang selalu diterimanya. Bulletin Garis Depan yang setiap bulan dikirimkan kepada para Mitra CBN ini menjadi berkat bagi pak Darto dan membangkitkan kekuatan imannya melalui kesaksian-kesaksian yang tercatat di dalamnya.

Bapak Darto adalah salah seorang Mitra CBN yang telah membuktikan bahwa iman bisa mengalahkan setiap sakit penyakit. Dan dukungan yang menguatan dari Konseling Center CBN dan buletin Garis Depan membuat ia terus memegang teguh imannya sampai ia sembuh.

Kami sungguh bersukacita bila buletin Garis Depan dapat menjadi berkat bagi para Mitra CBN dimanapun mereka berada. Buletin Garis Depan adalah salah satu privilege ketika menjadi seorang Mitra CBN. Mau tahu apa lagi yang bisa Anda dapatkan ketika mendaftar menjadi Mitra CBN? Dapatkan jawabannya dengan bergabung menjadi Mitra CBN dengan SMS ke 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email atau bisa juga dengan mengisi lengkap form berikut ini. Jangan lupa konfirmasikan donasi Anda karena kami sudah menyiapkan sebuah custom power bank untuk smartphone Anda.
Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED